Prilly Latuconsina Diteror Hantu Teman Risa Sarasvati, Begini Penampakannya

0
31

Keterlibatan nama artis cantik, yakni Prilly Latuconsina dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Danur menyimpan segudang cerita yang begitu mistis. Bintang sinetron GGS ini tak habis-habisnya diteror oleh makhluk ghaib yang memang terlibat dalam film yang dia bintangi.


Seperti yang telah diketahui, film Danur diangkat dari sebuah novel best seller karya dari Sarasvati. Film ini menceritakan tentang kisah nyata pertemanan antara Sarasvati dengan 5 hantu asal Belanda, yakni Peter, Will, Jahnsen, Hendrick dan Hans. Dan Prilly Latuconsina telah ditunjuk untuk memerankan tokoh Sarasvati dalam film.


Akan tetapi, beberapa saat lalu Sarasvati telah menyebutkan bahwa 5 sahabtanya itu marah besar. Akan tetapi, entah kebetulan atau bagaimana, Prilly Latuconsina berhasil meredam amarah dari 5 sahabat tak kasat matanya itu.


Prilly Latuconsina

[email protected]

Keadaan seperti sudah membaik, akan tetapi hal yang tak diinginkan datang kembali. Melalui akun instagram, tiba-tiba Prilly telah mengunggah video yang cukup mengerikan. Dirinya curhat bahwa saat ini telah mendapat teror lagi.


Prilly Latuconsina juga menjelaskan dalam video itu bahwa kelima sahabat Sarasvati tak terima dengan rilisan poster resmi film Danur. Mereka ingin wajah mereka juga diperlihatkan disana. Memang banyak yang merasa penasaran dengan kelima hantu yang dikisahkan masih anak-anak.


Prilly sendiri mengaku yang bisa melihat wajah mereka sempat memberikan sebuah gambaran Peters, Hans, Hendrick, William, dan Jahnsen. Bahkan karena begitu marahnya, Peter mewakili teman-temannya juga sampai merasuki tubuh Sarasvati. Kejadian tersebut tejadi pada saat sebuah interview yang telah dilakukan Sarasvati bersama dengan MD Pictures dalam sebuah program yang bernama MD Talk.

Prilly Latuconsina[email protected]

Tak hanya Prilly yang memainkan film ini, film ini juga akan diramaikan oleh artis top seperti Kinaryosih sampai dengan Shareefa Daanish. Jika tak ada halangan, rencananya film ini akan ditayangkan dengan serentak di layar lebar 30 Maret nanti.


Lalu bagaimana kelanjutan kemarahan ke 5 sahabat Sarasvati ? bisakah Prilly, dan Sarasvati, dan juga segenap kru lain menyelesaikan masalah tersebut sebelum film ditayangkan ?



Baca Juga Ngeri, Prilly Latuconsina Curhat Tidur Ditemani oleh Hantu Anak-anak!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here