Prilly Latuconsina Cerita Suka Duka Bisa Lihat Hantu

0
38

prilly-latuconsina_danur

Prilly Latuconsina mengaku telah dibuka mata batinnya sehingga ia kini bisa melihat makhluk gaib. Prilly pun menuturkan suka dukanya dapat melihat hantu.

Awalnya, Prilly Latuconsina rela membuka mata batinnya agar ia dapat berkomunikasi dengan hantu – hantu cilik yang diceritakan di film Danur, film terbarunya. Memutuskan untuk melihat makhluk halus sebenarnya pengalaman yang cukup menegangkan bagi Prilly. Aktris mungil ini kini harus bisa mengendalikan pengelihatannya sendiri karena ia tak hanya melihat manusia biasa tetapi juga bisa melihat makhluk tak kasat mata.

“Gimana aku observasi kalau aku nggak bisa lihat hantu? Satu-satunya yang aku lakuin adalah aku harus buka (mata batin). Dilihatin sih tapi sekali doang. Setelah selesai shooting aku dilihatin lagi pas ke Bandung,” ungkap Prilly dikutip Tribunnews (27/3).

Perasaan tegang menyelimuti Prilly ketika pertama kali tahu jika ia bisa melihat hantu.

“Out of logic sih ya, pertama, kayak nggak bisa napas. Satu-satuya yang aku lakuin cuma bisa berdoa. Itu pilihan yang sulit, selain itu ini tokoh asli. Aku korek terus supaya aku bisa seperti Kak Risa (penulis Danur),” tambahnya.

Selain pengalaman yang menegangkan tapi seru, Prilly juga mengungkapkan efek samping dari membuka mata batin, sering mual, pusing dan ingin muntah.

“Karena memang asyik sih. Aku itu orangnya penasaran banget, kepo, dan enggak penakut. Asyik aja kalau teman tanya aku bisa jawab. Enggak asyiknya karena kadang suka mual, pusing,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here