Pria pun Mulai Lakukan Operasi Plastik

0
37

Pria pun Mulai Lakukan Operasi PlastikPria pun Mulai Lakukan Operasi Plastik

Memalukan.info – Belakangan ini tindakan melakukan operasi plastik tengah menjadi tren. Bukan saja untuk wanita, bahkan juga pria saat ini pun mulai melirik serta melakukannya.

Tidak disangka-sangka, pasien operasi plastik berjenis kelamin pria bertambah sekitar 20 %. Hal itu terhitung dalam dua tahun terakhir.

” Kalau pasien pria lakukan operasi telah meningkat dalam dua tahun terakhir. Peningkatannya itu untuk pria sekitaran 15-20 %, ” tutur dr Laksmi Achyati Sp. BP-RE dari RS Khusus Bedah Plastik Bina Estetika seperti dilansir dari Viva

Dia menuturkan, kalau biasanya para pasien melakukan tindakan operasi plastik pada sisi hidung serta kantung mata. Hal itu umumnya dilakukan oleh pria yang masih produktif.

Sementara pada mereka yang berusia 50 tahunan lebih pilih lakukan facelift serta liposuction di perut. Hal ini dikira utama lantaran buat penampilan tampak lebih fresh dan menarik.

Meski sangat, banyak juga yang lakukan liposuction untuk buang lemak dibagian payudaranya. Mereka yang lakukan itu, biasanya yang mempunyai lemak berlebihan hingga menyerupai payudara wanita.

” Ada pula pria yang memilih liposuction untuk buang lemak berlebihan di payudaranya lantaran mirip punya wanita. Ini penyakit dan pria umur remaja banyak yang melakukan prosedur ini. Tetapi pria dewasa serta setengah tua ada juga yang lakukan hal tersebut. ” (ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here