Pose Mesra Berdua, Inikah Pacar Baru Aura Kasih?

0
32

Aura Kasih bisa jadi tengah memadu kasih dengan seorang pria baru. Sosok yang dimaksud adalah Sandy Thema, seorang penyanyi solo pria yang belakangan kerap menunjukkan kemesraannya bersama dengan biduan seksi tersebut.

Baca Juga: Latihan Yoga, Bella Shofie Pamerkan Ini dari Tubuhnya

Sandy sering sekali menunjukkan dirinya tengah berduaan dengan Aura di Instastory miliknya. Selain itu, ia juga kerap memberikan sebutan ‘Chayank’ pada pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ tersebut.

Dan interaksi Sandy dan Aura pun tak berjalan hanya satu arah. Pasalnya, finalis Miss Indonesia 2007 itu juga tidak segan membalas foto atau video yang diunggah oleh Sandy. Bahkan ia sempat membuat komentar balasan yang berbunyi ‘yuhu @sandythema’.

Instagram/igtainment

Tanpa menunggu lama, banyak Netizen langsung membuat asumsi bahwa Aura Kasih dan Sandy Thema tengah menjalani hubungan yang istimewa.

Pasalnya selain kerap berfoto bersama dengan pose mesra, isi pesan yang dikirim antara mereka berdua di media sosial juga layaknya pasangan kekasih yang tengah kasmaran.

Seperti yang terlihat di bawah ini, ketika Sandy mengunggah sebuah foto dirinya sedang berdua bersama Aura. Di situ ia memberikan caption dalam bahasa Inggris, yang kira-kira artinya tak sengaja menemukan foto lama ketika mereka menghabiskan waktu bersama. Sandy pun bertanya pada Aura apakah ia masih ingat momen tersebut.

Bak gayung bersambut, Aura pun memberikan balasan dengan mengiyakan pertanyaan Sandy. Bahkan ia mengaku juga merindukan saat pertemuan mereka berdua.

“Too close beb……miss u so much,” demikian tulis Aura.

Sandy terlihat amat girang dengan balasan tersebut. Ia pun memberikan semangat pada Aura untuk menunjukkan performa terbaik dalam even yang akan ia ikuti dan mengingatkan bahwa mereka berdua akan merayakan ulang tahun Aura setelahnya.

instagram.com/sandythema

Para Netizen pun ikut senang Aura berhasil menemukan kekasih baru, usai sebelumnya ia kerap dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Tidak sedikit yang memberikan selamat dan mendoakan agar pasangan anyar ini bisa terus langgeng dalam memadu kasih.

“Cie langgeng ya kaka @sandythema @aurkasih wk..” komentar dari akun sandy_caturkrisnanto.

Namun demikian, tidak sedikit juga yang menilai kedekatan Sandy dan Aura hanya sekedar merupakan bagian dari gimmick pemasaran. Pasalnya, penyanyi pria kelahiran Maluku itu konon akan segera merilis single baru dan ia memutuskan menggandeng Aura Kasih sebagai salah satu rekan duetnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Beri Raffi Ahmad Bogem Mentah Karena Sering Pulang Larut Malam

“Paling mau bikin single,” menurut akun chahyanie.

“sandy thema denger2 mau keLuarin singLe,” komentar singkat dari akun n.pramudya. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here