PKS: Gerindra Tak Cabut Dukungan, Malah Kokohkan Demiz-Syaikhu

0
25

Presiden PKS Sohibul Imam Presiden PKS Sohibul Imam menegaskan soal dukungan Gerindra terhadap pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jawa Barat 2018. Menurutnya, Yang bisa menentukan dan mencabut dukungan di Gerindra itu Prabowo, dan hari Sabtu malam, (9/9) Pak Prabowo bertemu dengan Ustad Salim, Ketua Majelis Syuro PKS, justru mengokohkan dukungan kepada Demiz-Syaikhu. (Foto:Ist) Jakarta, (Tagar 12/9/2017) – Ketua DPP Gerindra Jawa Barat Mulyadi membuat pernyataan pencabutan dukungan terhadap Ahmad Syaikhu yang diusung dari PKS. Rencananya ia akan dipasangkan dengan Deddy Mizwar untuk Pilgub Jabar 2018.

Namun, pernyataan tersebut disangkal Presiden PKS Sohibul Iman. Pasalnya Gerindra sendiri justru mengokohkan dukungannya terhadap PKS.

“Yang bisa menentukan dan mencabut dukungan di Gerindra itu Pak Prabowo, dan hari sabtu malam, (9/9) Pak Prabowo bertemu dengan Ustad Salim, Ketua Majelis Syuro PKS, justru mengokohkan dukungan kepada Demiz-Syaikhu,” ungkapnya saat dihubungi di Jakarta, Selasa (12/9).

Ia sendiri sudah mengkonfirmasi langsung pada Mulyadi mengenai pernyataannya.. Namun ia tak mempermasalahkannya dan menganggap sebagai dinamika politik. Ketua Umum Prabowo Subianto pun akan memanggil Mulyadi terkait pernyataannya.

“Jadi buat saya, gak masalah ada lontaran kang Mulyadi, anggap saja dinamika.. Kan ketidakpuasan dimana-mana selalu ada. Insyaallah semuanya baik2 saja sampai akhir,” pungkasnya. (nhn) [ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here