Pierce Brosnan Bantah Gabung di Film Deadpool 2

0
40

Pierce Brosnan

Belum lama ini santer terdengar kabar bahwa Pierce Brosnan akan bergabung dengan film Deadpool 2 yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Terkait rumor tersebut, aktor 63 tahun ini langsung memberikan klarifikasi dan membantah bahwa dirinya terlibat film superhero tersebut.

“Tidak benar. Tidak ada (tawaran film) yang datang padaku,” katanya saat hadir dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini.

Rumor keterlibatan Pierce Brosnan di Deadpool 2 menguak setelah aktor pemeran James Bond ini tampak berfoto bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Foto yang beredar luas di dunia maya inipun sempat menimbulkan tanda tanya apakah Pierce benar-benar sedang bekerja sama dengan Ryan Reynolds di sekuel Deadpool.

Terkait foto ini, Pierce pun menjelaskan bahwa itu hanya foto biasa yang diambil secara dadakan. Menurutnya, saat itu dirinya kebetulan sedang bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di bandara. Untuk mengisi waktu, ketiganya pun memutuskan untuk berfoto bersama.

“Kami bertiga sedang duduk dan menunggu pesawat, lalu seseorang berkata ‘ayo cepat berfoto’,” kata Pierce menjelaskan. “Lalu aku pindah ke tengah, Reynolds berkata ‘ayo berpose Three Wise Monkeys’. Kami mengunggahnya dan jadi viral.”

Sementara itu, Deadpool 2 sampai saat ini masih dalam tahap produksi dan baru akan dirilis tahun 2018 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here