Loading...
Hiburan

Pertanda Wanita Tidak Bahagia dalam Pernikahan

BANYAK orang yang berkata seorang istri bagai cuaca, tak dapat di prediksi. Beberapa psikolog mengatakan memang wanita sulit mengatakan apa yang ada di benaknya apabila pasangannya tidak-tidak benar bertanya.
Untuk itu sebelum istri marah karena merasa tak bahagia, kenali tanda-tanda istri tak bahagia dengan pernikahan yang dijalani dengan Anda.
Semakin diam dan menutup diri
Umumnya, wanita identik selalu aktif dalam berbicara, bahkan sebagian dikatakan cerewet. Jika istri tiba-tiba tak lagi aktif dalam berkomunikasi, lama kelamaan bahkan terdiam dan menutup diri, Anda harus menanyakan hal ini.
Cepat marah
Tidak ada istri yang akan berbicara banyak kepada suami mereka ketika marah. Jika istri Anda tiba-tiba marah tanpa alasan itu adalah tanda yang kuat bahwa dia tak merasakan bahagia dalam pernikahan yang dijalani dengan Anda.
Selalu merasa lelah
Sebuah studi di University California, Los Angeles, menemukan bahwa perempuan dalam pernikahan yang tidak bahagia memiliki kadar kortisol lebih tinggi. Ini menyebabkan sejumlah gejala, yakni, kelelahan kronis yang terjadi pada fisik mereka. Demikian dilansir Boldsky, Jumat (26/2/2016).
sumber : lifestyle.okezone.com

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment