Pernikahan Hamish Daud & Raisa Jadi Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, Wulan Guritno Setuju

0
21

Pernikahan Hamish Daud-Raisa2

Hari Minggu, 3 September 2017 kemarin diperingati menjadi Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 karena pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana resmi menikah. Kisah cinta keduanya yang fenomenal hingga membuat netizen geger ini tampaknya dimaklumi oleh aktris senior Wulan Guritno. Wulan pun setuju jika pernikahan Hamish dan Raisa membuat banyak orang patah hati hingga melahirkan ‘Hari Patah Hati Nasional Jilid 2′ itu.

Raisa-Hamish Prewed

Setelah ‘Hari Patah Hati Nasional Jilid 1‘ terjadi tatkala Hamish Daud melamar Raisa untuk menjadi istrinya beberapa waktu lalu, kini muncul lagi ‘Hari Patah Hati Nasional Jilid 2′ dimana adalah hari pernikahan Hamish dan Raisa. Menurut Wulan, istilah itu muncul karena Hamish dan Raisa saat ini sedang menjadi idola dari banyak kaum muda. Mereka tak jarang menjadikan Hamish dan Raisa menjadi sosok istri dan suami idaman mereka. Tatkala suami dan istri idaman kemudian menikah beneran dengan orang lain, tentu banyak yang patah hati.

Pernikahan Hamish Daud-Raisa

“Raisa kan jadi idola banget sekarang di dunia tarik suara. Hamish juga idola di dunia film. Ini musimnya mereka. Jadi patah hati lah yang suka sama mereka,” terang Wulan yang juga hadir dalam pernikahan keduanya itu dikutip Kompas (4/9).

Wulan pun menganggap Hamish dan Raisa adalah pasangan yang serasi. Keduanya mempunyai paras yang sama – sama menawan.

“Senang banget lihat Hamish sama Raisa. Mereka so sweet dan gemesin gitulah. Raisa cantik dan Hamish ganteng. Semoga anak-anaknya juga cantik dan ganteng,” ungkap Wulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here