Pengusaha Baba Rafi Selingkuh Dengan Artis Inisial BN

0
36

nilam-sari-istri-pengusaha-kebab-artis-bn

Istri dari pengusaha Kebab Turki Baba Rafi, Nilam Sari melaporkan suaminya, Hendy Setiono ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 24 Februari 2017 kemarin. Nilam Sari mmenuding suaminya telah melakukan perzinaan dan juga aborsi.

Dalam keterangannya pada media, Nilam Sari menceritakan jika rumah tangga yang dibinanya dengan Hendy mengalami cobaan setahun belakangan ini. Keduanya sering terlibat cek cok. Samapi suatu ketika Nilam melihat di handphone suaminya terdapat bukti percakapan dengan banyak wanita. Nilam mengatakan jika bukan hanya selingkuh dengan satu orang tetapi 20 wanita. Wow! Salah satu wanita yang menjadi selingkuhan Hendy adalah seorang artis berinisial BN.

“Jadi setahun terakhir rumah tangga kita tuh ramai terus setelah itu saya ambil HP-nya ternyata ada 20 lebih,” ungkap Nilam Sari dikutip detikhot (24/2).

Nilam awalnya tidak tahu siapa artis BN itu sampai ibu dari salah satu teman anaknya di sekolah melihat suaminya tengah bermesraan dengan artis tersebut di sebuah mall. Ibu itu kemudian memotret keduanya dan disebar ke grup ibu – ibu di sekolah.

“Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temennya anak saya. Ibu-ibu sekolah anak saya udah langsung nyebar bahwa Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan dengan artis. Jadi ini udah di depan mata ya nggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya mau minta pak Hendry (kuasa hukum) saya mau minta keadilan,” jelasnya.

Sementara itu netizen mulai mereka – reka siapa artis BN yang dimaksud Nilam. Muncul nama Baby Niken salah satunya. Baby Niken adalah personel trio Dewi Dewi bentukan Ahmad Dhani.

Baby Niken

“Astajim….itu toh baby niken sm hardini, sampe gw googling…dasar lelaki buaya ….dorong aje ke laut biar cepat innalilahi..” ucap akun @felicitydiamond8 di postingan @lambe_turah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here