Loading...
Uncategorized

Pengakuan Ibu Kiswinar: Selingkuhan Mario Teguh Suka Lompat Pagar Malam-malam

Konflik keluarga Mario Teguh vs Ario Kiswinar dan ibundanya makin tajam meruncing. Setelah sebelumnya mensomasi balik pihak Mario Teguh, skandal masa lalu motivator kenamaan tersebut juga diunkap ke permukaan oleh ibunda Kiswinar Teguh, Aryani.

Mario Teguh dituding lakukan KDRT pada ibunda Ario Kiswinar Teguh yang bernama Aryani~ www.suara.comPengakuan ibunda Kiswinar, selingkuhan Mario teguh suka masuk rumah diam diam ~ www.suara.com

Melalui pihak kuasa hukumnya Ferry Amahorseya, Aryani mengakui bahwa ada WIL atau wanita idaman lain dalam rumah tangganya dengan Mario Teguh dulu. Awalnya kehidupan pasangan ini bahagia dan baik-baik saja dan keduanya bahkan membuka bisnis bersama, yang juga di gunakan sebagai tempat magang oleh beberapa orang.

Dan disinilah konflik mulai terjadi. Aryani mengaku bahwa Mario Teguh menjalin hubungan terlarang dengan salah satu pegawai magangnya. Sejak saat itu rumah tangga mereka  jadi berantakan hingga pada puncaknya Aryani membawa pergi Kiswinar dan juga pembantunya, pasca dilempar strika oleh Mario Teguh.

“Dulunya, Ibu Aryani bilang rumah tangga mereka mesra sekali,” kata Ferry Amahorseya di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016). “Mereka dulu membuat usaha bersama di rumah. Banyak yang magang termasuk si wanita (idaman) lain ini. Klimaksnya, Ibu Aryani keluar (rumah) saat seterika melayang kepadanya. Dia bawa semuanya, anak dan pembantu juga. Tinggal-lah MT sendirian di rumah itu,” ucap Ferry Amahorseya.

Masih menurut Ferry, tengga sekitar juga sering melihat sosok wanita melompat pagar malam hari dan bertemu diam-diam dengan Mario Teguh. “Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan yang lompat pagar untuk (masuk) ke rumah itu. Lantaran tidak tahan, Ibu Aryani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur,” ujar Ferry Amahorseya.

About the author

Nina Marliana