Penampilan Manja Syahrini Saat Umrah, Pakai Cadar Dan Kacamata Hitam

0
48

Syahrini

Ada yang berbeda dengan penampilan Syahrini saat sedang menunaikan ibadah umrah. Penampilan manja ala Syahrini saat umrah adalah dengan memakai cadar dan kacamata hitam.

Syahrini berangkat umrah dengan memboyong keluarganya. Ia berangkat dari Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta pada Minggu, 26 Maret 2017 lalu. Setibanya di sana, Syahrini langsung mengabari para fans nya lewat postingan di Instagram. Tetapi postingannya itu justru mengejutkan penggemar Syahrini karena si Incess, begitu ia menamai dirinya, menutup wajah cantiknya dengan cadar.

“Indahnya Menikmati Sholat Dzuhur Di Masjidil Haram…Subhanallah,” tulis Syahrini.

Ternyata tak hanya hari itu saja Syahrini memakai cadar. Di hari – hari berikutnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga memakai busana yang sama lengkap dengan kacamata hitam.

Syahrini

“Hanya Di Middle East Incesss Bisa Memakai Cadar !!!” kata Syahrini yang sebelumnya memang mengatakan belum bisa mewujudkan keinginannya untuk berhijab karena terbentur kontrak kerja.

Bukan hanya Syahrini yang memakai cadar, adik sekaligus managernya, Aisyahrani juga memakai cadar.

Syahrini Cadar4

“InsyaAllah Berdua Selamanya Till Jannah Adiku @syh55 My Lil Sis My Manager My Other Half !!!” harap Syahrini.

Sebelum berangkat umrah, Syahrini mengatakan jika ia ingin berdoa agar cepat dipertemukan dengan jodohnya di depan ka’bah. Jika ia menikah tahun ini, Syahrini akan kembali umrah tahun depan dengan sang suami.

Syahrini

Syahrini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here