Pemeran Kinanti Preman Pensiun Akan Menikah

0
91

Apa kabar lintaser?Pemeran Kinanti Preman Pensiun Akan Menikah

Pemeran Kinanti Preman Pensiun Akan Menikah – Nama Aslinya adalah Tya Arifin, kini dirinya tengah sibuk plus berbahagia karena akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bekebangsaan Malaysia bernama Asyraf Khalid yang tak lain adalah anak dari penyanyi kondang Siti Nurhaliza.

Pemeran Kinanti Preman Pensiun Akan Menikah

Pemeran Kinanti (Anak kang Bahar) dalam serial ‘Preman Pensiun’ itu rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 November mendatang, ia pun kini tengah sibuk mempersiapkan gaun pengantin yang akan dipakainya nanti.

Pemeran Kinanti Preman Pensiun Akan MenikahTya Arifin Bersama Asyraf Khalid saat menghadiri acara Festival Film bandung 2015 (Via instagram.com/tyaarifinnw)

Tya Arifin merupakan artis muda Indonesia kelahiran Palembang 22 oktober 1994, ia beragama islam. dan memulai karirnya didunia hiburan tanah air dengan membintangi sebuah film yang berjudul ‘Gending Sriwijaya’ pada tahun 2012 lalu.
 
Namanya semakin bersinar ketika membintangi sinetron ‘Preman Pensiun’, dalam Sinetron yang bercerita tentang kehidupan Preman didaerah Bandung, Jawa Barat itu, Tya berperan sebagai anak Kang Bahar (Preman Bandung) bernama Kinanti.

Kinanti (Tya Arifin) dikawal ketat oleh Murad dan Pipit (via instagram.com/tyaarifinnwKinanti (Tya Arifin) dikawal ketat oleh Murad dan Pipit (via instagram.com/tyaarifinnw)

Tya Arifin mulai mengenal Asyraf Khalid sekitar tahun 2013 lalu, kini dirinya pun sudah resmi dilamar oleh anak Siti Nurhaliza itu pada hari kamis tanggal 20 agustus 2015 lalu. Proses lamarannya pun terbilang cukup megah dengan dominasi warna putih dan adat kental melayu dan berlangsung di rumah Tya Arifin di daaerah Palembang, Sumatera Selatan
 
Keduanya pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 november 2015 mendatang. Selamat ya Tya Arifin, Semoga langgeng sama Asyraf, Tapi ngomong-ngomomng Uyan mau dikemanain tuh hehe :)