Pemenang Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani Wakil DKI Jakarta 5 Yang Menyisakan Kontroversi

0
47

Bunga Jelitha-Puteri Indonesia 2017-6

Malam penganugerahan untuk Puteri Indonesia 2017 telah rampung digelar pada Jumat, 31 Maret 2017 kemarin. Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pemenang putri Indonesia 2017 jatuh pada wakil DKI Jakarta 5, Bunga Jelitha Ibrani. Sayangnya kemenangan Bunga ini menyisakan kontroversi.

Bunga Jelitha Ibrani

Bunga Jelitha Ibrani maju bersama dua temannya yang sama – sama masuk 3 besar, Karina Nadila dari Nusa Tenggara Timur, dan Kevin Liliana dari Jawa Barat. Tiba saatnya dua host acara bergengsi itu, Choky Sitohang dan Zivanna Letisha mengumumkan siapa yang berhak untuk menyandang gelar Putri Indonesia 2017 yang sekaligus mengumumkan siapa Runner Up 1 dan Runner Up 2. Tetapi ketika menyebut Bunga Jelitha Ibrani sebagai Runner Up 2, tiba – tiba dewan juri kembali berunding yang kemudian menganulirnya dengan sebuah kertas HVS. Yang menjadi Runner Up 2 adalah Karina Nadila dan Runner Up 1 adalah Kevin Liliana..

Bunga Jelitha-Puteri Indonesia 2017-3

Ternyata tak semua orang setuju dengan dewan juri. Mereka menilai kesalahan yang terjadi di ajang Puteri Indonesia 2017 ini tidak dapat dimaafkan. Karena bukannya salah tulis atau salah amplop, tetapi dikoreksi dengan sengaja.

Bunga Jelitha-Puteri Indonesia 2017-4

“klo misalkan dr awal emg bunga yg dipilih YPI buat ke MU knp pake acara salah2 segala ya??kan kasian karina..kalopun mau ralat knp pas amplopnya blm ditangan host??akh bingung bgt deh..” ujar akun @_meirizqia_.

Bunga Jelitha-Puteri Indonesia 2017-2

“Kok semalem itu acaranya terlihat ada MAIN BELAKANG, saya perhatikan jawaban dari setiap pertanyaan yg dilontarkan ke DKI 5 Jawabannya tidak sebaik JABAR dan NTT, saya sih terserah siapa saja juaranya, tapi semalem itu pemirsa yang nonton pasti ngerasain yg saya pikirkan…,” selidik akun @amarttaletta94.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here