Pasha Ungu Diminta Mundur Dari Jabatan Wawali Palu, Adelia Wihelmina: Dia Ngeband Di Hari Libur!

0
28

Adelia Wihelmina-Pasha Ungu

Keikut sertaan Pasha dalam konser Ungu di Singapura pada 25 Februari 2017 kemarin menimbulkan polemik dalam pemerintahan Kota Palu. Bahkan Pasha didesak untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Walikota (Wawali) Kota Palu. Sebagai istri, Adelia Wihelmina mencoba untuk membela suaminya. Adel mengatakan jika Pasha hanya ngeband saat libur saja.

Konser Ungu bertajuk ‘UNGU – 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017′ di Esplanade Concert Hall, Singapura yang mengusung Pasha sebagai vokalis nya ternyata membuat masalah tersendiri bagi Pasha. Ketua DPRD Palu mengatakan Pasha telah melanggar aturan pejabat pemerintahan karena bepergian ke luar negeri tanpa izin. Adelia Wihelmina mencoba untuk memberikan pendapatnya. Ia membenarkan jika Pasha masih ngeband dengan Ungu, hanya saja itu dilakukan pada hari libur, bukan hari kerja.

“Iya kalau yang Adel tahu konser itu yang di Singapura sama yang di Kuningan. Kalau nggak salah itu ulang tahun Ungu pas acara di Singapura dan itu sudah izin Pak Walikota,” jelas wanita yang sedang hamil besar itu dikutip Kapanlagi (31/3).

Adel sebenarnya sempat diajak Pasha tetapi keadaannya yang sedang berbadan dua yang membuatnya batal ikut.

“Kalau main band sih menurut Adel nggak setiap hari kok. Hanya di hari libur saja. Pas di Singapura juga di hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajakin tapi karena sudah hamil besar jadi nggak bisa ikut terbang,” imbuhnya.

Mendagri, Tjahjo Kumolo akan melihat permasalahan Pasha ini lebih detail sebelum memutuskan apakah ia akan dijatuhi sanksi atau tidak. Pasha juga meminta Adel tak terlalu terbebani dengan pemberitaan itu.

“Dia (Pasha) bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saja yang mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang nyelesain urusannya. Kalau mas Pasha sih orangnya cuek ya, nggak terlalu banyak pikiran. Pokoknya yang penting sehat-sehat saja nggak usah banyak pikiran,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here