Loading...
Gosip Artis Memalukan

Pasca Perseteruannya Dengan Justin Bieber, Selena Gomez Umumkan Cuti Dari Panggung Hiburan

Selena Gomez belum lama ini mengumumkan akan rehat sejenak dari dunia hiburan. Hal itu lantaran penyakit lupusnya kambuh dan menyebabkan dirinya mengalami serangan panik serta depresi. Pernyataan ini keluar, beberapa minggu setelah pertengkarannya dengan Justin Bieber di media sosial.

Pasca Perseteruannya Dengan Justin Bieber, Selena Gomez Umumkan Cuti Dari Panggung Hiburan ~ wowkeren.comPasca Perseteruannya Dengan Justin Bieber, Selena Gomez Umumkan Cuti Dari Panggung Hiburan ~ wowkeren.com

Kepada People, Selasa (31/8/2016) Selena Gomez menuturkan alasan mengapa ia meminta cuti dari dunia hiburan. “Seperti yang kalian tahu, setahun yang lalu aku didiagnosis mempunyai penyakit lupus, penyakit yang bisa mempengaruhi seseorang dengan cara yang berbeda,” tutur penyanyi berusia 24 tahun ini.

Ia menambahkan, “efek dari penyakit ini adalah aku terserang kecemasan yang berlebihan, cepat panik, dan depresi. Ini semua adalah tantangan untukku.” Selena Gomez pun mengatakan, dirinya akan fokus pada kesehatan tubuh yang selama ini tak selalu ia perhatikan. Karena itu, ia memilih untuk berhenti sejenak dari Hollywood dan memilih untuk beristirahat.

“Terima kasih kepada semua penggemarku, kalian tahu bahwa kalian semua sangat berarti untukku. Tapi kini aku benar-benar membutuhkan waktu sejenak untuk fokus kepada kesehatanku,” tuturnya. Untuk menutup pernyataannya, ia mengatakan, “aku tidak akan sendiri dalam melawan hal ini, aku harap kalian semua bisa mengerti masalahku sekarang.”

Sementara itu, Selena diketahui menderita penyakit lupus sejak 2013. Kala itu, dirinya terpaksa membatalkan sejumlah konser di Australia dan Asia demi melakukan kemoterapi untuk proses penyembuhan.

About the author

Nina Marliana