Pansus Angket Tunggu Kehadiran Pimpinan KPK Sampai Kiamat

0
5

Taufiqulhadi Wakil Ketua Pansus Angket KPK Taufiqulhadi. (Foto: Nuranisa Hamdan Ningsih) ARTIKEL TERKAIT Empat Fraksi Tolak Perpanjangan Masa Kerja Pansus KPK Paripurna DPR Terima Laporan Pansus Tanpa Rekomendasi Akhir Pansus Nilai Ketidakhadiran Pimpinan KPK Merupakan Pengingkaran Masa Kerja Segera Berakhir, Pansus KPK Belum Bikin Kesimpulan Pukat Nilai Pansus KPK Kebingungan Tidak Miliki Temuan Berarti Jakarta, (Tagar 3/10/2017) – Pansus Angket KPK akan terus tunggu pimpinan KPK sampai kiamat untuk hadir dan duduk bersama dengan Pansus Angket KPK di DPR. Karena hasil temuan yaitu kejanggalan dari Pansus Angket harus dikonfirmasi oleh Pimpinan KPK secara langsung, untuk mendapatkan laporan yang menurutnya objektif.

“Ya kita tunggu sampai datang, kalau KPK mau datang pas kiamat ya kita tunggu sampai kiamat,” ujar Wakil Ketua Pansus Angket KPK Taufiqulhadi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (3/10).

Untuk menjadwalkan pemanggilan kembali Pimpinan KPK, Pansus Angket KPK akan memutusukannya nanti malam. Namun sejauh pemanggilan masih dilakukan secara formal, tidak dengan paksa.

“Menurut saya itu secara UU diperbolehkan, tetapi kami belum menggunakan itu karena antarlembaga itu ingin kita jaga wibawanya,” tutupnya. (nhn) [ YLD ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here