Pamer Foto Mesra Tempel Pipi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dapat Pesan Ini dari Ashanty

0
24

Raffi Ahmad

copyright©instagrm/raffinagita1717

Raffi Ahmad nampaknya telah kebal dengan cibiran yang memenuhi komentr instagram pribadinya. Ayah satu ini pun tidak pernah mennggapi komentar para netizen yang didominasi sindiran soal isu perselingkuhan denagn Ayu Ting – Ting.


Namun apa jadinya jika sindiran yang datang teman dan sahabtnya sendiri seperti Ashanty dan Jessica Iskandar?


Hal tersebut terjadi pada foto yang diungggah oleh Raffi Ahmad pada akun instagramnya, Kamis (23/2). Dalam foto tersrbut Raffi Ahmad dan Gigi sedang berpose menempelkan pipi dan tersenyum kepada arah kamera.


“Mirip g? Si Aquarius ini?” caption foto yang telah ia unggah. Seperti biasa, ribuan tanggapan membanjiri kolom komentar. Sejumlah netizen mendoakan untuk rumah tangga Raffi Ahmad agar harmonis dengan Gigi.


Tiba – tiba yang mengejutkan ialah Ashanty yang yang tak mau kalah dengan menanggapi postingan Raffi tersebut. “miriippp dijaga ya istri cantiknya,,,” tulis Istri Anang Hermansyah itu pada kolom komentar. Dan lengkap dengan emot tersenyum.


raffi ahmad

copyright©instagram/raffinagita1717

Tak sampai disitu, Jessica iskandar pun turut memberikan tanggapan pada postingan sahabatnya itu. Kali ini, artis yang biasa disebut Jedar memberikan harapan yang terbaik untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


“Jodoh sampai maut memisahkan yaa..”tulis Jessica dengan emoticon Hati.


Nampaknya sahabat dan juga orang – orang sekeliling Raffi Ahmad berharap hubungan nya dengan sang istri  selalu baik – baik dan harmonis sampai maut memisahkan. Seperti apa yang telah diungkapkan Ashanty dan Jedar tersebut.


Namun, entah maksud nya apa dibalik perkataan dua selebritis itu. Yang jelas kata itu tampak senada dnegan doa publik selama ini. tak lain ialah agar Raffi Ahmad menjaga janji suci menjaga pernikahan dengan Gigi.


Pernikahan yang telah digelar pada 17 Oktober 2014 lalu juga menjadi cerita selebritis yang menanyangkan pernikahan selama 24 jam. Dengan banyak undangan dan disiarkan secara ekslusif. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kal itu juga mendapat banyak antusiasme kerabat dan sahabatnya ikut merayakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here