Pamer Foto Berseragam Polisi, Diego Michiels Malah Disindir – Ada Apa?

0
212

Diego Michiels boleh dibilang salah satu pesepakbola yang cukup sering menjadi sorotan publik. Selain karena keliahaiannya di lapangan hijau, mantan kekasih Nikita Willy ini juga kerap menjadi permberitaan karena kedekatannya dengan beberapa selebriti cantik serta beberapa perilakunya yang tak jarang menuai kritikan pedas.


Terlibat penganiyaan, lagi-lagi pesepakbola naturalisasi indonesia Diego Michiels ditangkap polisi~kompas.com

Seperti baru-baru ini, pria berusia 26 tahun itu diketahui mengunggah foto yang memancing kehebohan di laman Instagram. Tampil menggunakan seragam polisi, Diego tampak gagah. Namun, hal menarik justru terlihat dari caption foto yang dituliskan oleh sahabat Julia Perez itu. Alih alih menuliskan slogan “Siap 86” yang khas milik aparat kepolisian, Diego justru mengetik “Siap 69” sebagai keterangan foto yang ia unggah.


Kontan saja, keterangan foto yang ia tuliskan itu mengundangn reaksi nerizen. Beberapa diantara mereka mencoba membenarkan caption Diego. Namun, ada juga netizen yang menyinggung jika Diego kini lebih sibuk di sosial media dibanding membela timnas di lapangan hijau.


“Kok 69 ya bukannya 86 haha wkwkwk @_diegomichiels24_,” tanya salah satu netizen. “Siap Ndan 86,” sindir yang lainnya. “Iyaa.. alih profesi saja.. jangan jadi pemain bola lagii yaa.. #pemainamatir,” kata yang lain. “Pemain yang lain sibuk bela timnas yang ini upload foto mulu,” komentar yang lain. Prev

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here