Pakai Gaun Hitam Nerawang, Wulan Guritno Tampil Seksi di Pool Party

0
62

Pulau Bali menjadi favorit untuk merayakan pesta. Ini karena Pulau Dewata sudah terkenal sebagai tempat berlibur wisatawan dari banyak negara.

Baca Juga: Awkarin Foto Liburan Kenakan Bikini, Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Bagian Ini

Tetapi tak hanya bagi wisatawan manca negara, Bali juga sering dipilih artis dalam negeri sebagai tempat untuk menggelar pesta. Seperti yang diperlihatkan di akun instagram Gisella Anastasia.

(c) instagram.com/gisel_la

Beberapa waktu lalu, istri Gading Martin tersebut memposting foto pool party di Bali. Dari foto yang diposting Gisel, diketahui banyak artis yang datang seperti Syahnaz Sadiqah, Wulan Guritno, Ririn Dwi Ariyanti dan Vicky Shu.

Dari beberapa foto Gisel bersama dengan undangan artis di pool party tersebut, foto Wulan Guritno paling menarik perhatian. Ini karena gaun yang dikenakan Wulan terlihat begitu seksi.

(c) instagram.com/gisel_la

Wulan mengenakan gaun dengan belahan dada rendah dan lebar hingga memperlihatkan bagian sensitifnya. Dari foto juga terlihat gaun yang dikenakan Wulan seakan tipis dan menerawang seperti foto di bawah ini.

(c) instagram.com/gisel_la

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengomentari gaun yang dikenakan Wulan. Mereka pun membanjiri postingan foto di atas dengan beragam komentar.

Baca Juga: DJ Butterfly Hampir Tak Kenakan Atasan, Netizen Malah Dibuat Bingung

“Wulan guritno itu muslim kan ya?kalau gisele biarin aj lah nasrani g kenal aurat2an kl wulan???,” tulis @astriauliadewi.

Meski begitu tak semua komentar mengkritisi penampilan Wulan. Banyak juga netizen yang menganggap gaun yang dikenakan Wulan adalah sudah menjadi haknya sendiri dan sesuai dengan tema pool party.

“Masa ke pool party pake kebaya ntar di kira salah kostum, ini yg komen kasar mungkin klo renang pake kebaya kali ya,” tulis @_vee21.

Ketika berita ini diturunkan, postingan foto Gisel tersebut sudah dikunci kolom komentarnya. Hmm, kalau menurut kamu sendiri, bagaimana menyikapinya? Prev

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here