Loading...
Gosip Artis Memalukan

Pacaran Dengan Celine Evangelista, Stefan William Beri Pesan Pada Fans Natasha Wilona

Setelah sekian lama bergulir, akhirnya Stefan Wiiliam angkat bicara terkait isu hubungannya dengan Celine Evangelista. Dengan gamblang, pri berdarah Amerika Serika ini mengakui jikia dirinya telah menjalin hubungan dengan janda dua anak tersebut sejak tali kasihnya dengan Natasha Wilona putus pada Mei lalu.

Rayakan Ulang Tahun Pacar, Ini Yang Dihadiahkan Stefan William ~ instgram.comRayakan Ulang Tahun Pacar, Ini Yang Dihadiahkan Stefan William ~ instgram.com

Sayang, hingga kini masih banyak penggemar yang menyayangkan kandasnya jalinan asmara Stefan dana Wilona. Sebagian di antaranya bahkan masih terus mendesak agar Stefan William bisa kembali ke pelukan mantan kekasihnya itu. Menanggapi hal tersebut mengatakan “Pesan buat fans Wilona, mau menjelaskan saja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional,”

kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William Pacaran Dengan Celine Evangelista, Stefan William Beri Pesan Pada Fans Natasha Wilona

Ia melanjutkan, “Hubungan kami sekadar teman dan baik-baik saja, enggak ada musuhan. Kalau kalian enggak percaya, datang ke lokasi (lokasi syuting) saja,” Stefan William menjelaskan Terakhir, Stefan William berharap agar penggemar bisa menerima segala keputusan yang telah dibuat oleh dirinya dan Natasha Wilona.

“Saya berharap kalian bisa terima, karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri. Masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia,” Stefan William mengakhiri.

About the author

Nina Marliana