Pacar Baru Baby Margaretha Bernama Henry Daniel Setya

0
89

Pacar Baru Baby Margaretha Bernama Henry Daniel Setya

Pacar Baru Baby Margaretha Bernama Henry Daniel Setya – Artis sekaligus model sexy Baby Margaretha yang dikabarkan sudah putus dari kekasinya Chand Kelvin kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Henry Daniel Setya.

Lihat Juga : Foto Hot Baby Margaretha

Henry Daniel Setya merupakan seorang pengusaha batubara asal Kalimantan. Keduanya pun sempat dipergoki bergandengan tangan dan masuk kesebuah hotel di kawasan Jakarta.

Pacar Baru Baby Margaretha Bernama Henry Daniel Setya

Dikutip dari LINTAS.CO.ID. Kedatangan Baby ke hotel pada malam itu adalah untuk dikenalkan kepada 2 anak Henry yang kala itu sudah berada terlebih dahulu di hotel.



“Perkenalan aja si sama keluarga Henry. Aku ketemu anak-anaknya. Cukup tegang juga sih tapi akhirnya bisa deket sama mereka,” kata Baby saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam.


Henry Daniel Setya saat ini memang tengah berstatus duda dengan 2 orang anak perempuan, Baby pun tak mempermasalahkan status Henry, seperti yang diungkapkan oleh Artis yang kerap tampil hot itu, yang penting pria itu bisa membuat dirinya merasa nyaman.

Pacar Baru Baby Margaretha bernama henry Daniel SetyaBaby Margaretha dan Kekasih barunya bernama Henry Daniel Setya Via LINTAS.CO.ID


Baby pun menjelaskan bahwa duda kaya itu sudah dikenalnya sejak tahun 2010 lalu, makanya Baby percaya sama Henry dan ia pun menerima Henry sepaket dengan anak-anaknya.



“Aku sudah kenal dia sejak tahun 2010, dan belum lama ini kita ketemu lagi. Makanya aku percaya sama dia, mau duda atau lajang bagiku nggak masalah. Yang penting adalah kenyamanan. Dia duda anak dua, aku harus terima sepaket donk. Itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Daniel,” kata Baby.


Henry pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera mempersunting Baby agar bisa menjadi sosok ibu untuk kedua anaknya. Untuk masalah pekerjaan Baby didunia hiburan, Henry hanya mengatakan agar Baby bisa mengurangi saja tidak menyuruhnya untuk berhenti. Sementara Baby malah siap jika memang kekasihnya itu menginginkan Baby berhenti dari dunia hiburan.



“Aku sih kalau dia minta aku berhenti di dunia entertainment, aku siap,” kata Baby.


Semeoga segera ke pelaminan ya Baby Margaretha !!