Omar Daniel Akan Dipasangkan Dengan Nikita Willy Di Sinetron Terbaru?

0
31

Omar Daniel

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Willy memutuskan untuk balik kucing lagi ke SinemArt dan SinemArt pun menyambutnya dengan hangat. Bahkan Niki telah dipersiapkan satu judul sinetron baru dimana dia akan menjadi bintang utama wanita nya. Untuk bintang utama pria masih menjadi misteri. Kemudian muncul nama Omar Daniel yang dikatakan akan dipasangkan dengan Nikita Willy di sinetron Dua Wanita Cantik. Benarkah?

Omar Daniel membenarkan jika dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron baru bersama Nikita Willy. Tetapi ia masih belum memberi keputusan apakah bersedia menerima atau menolak. Ia menyerahkan sepenuhnya pada management.

“Saya nggak berani ngomong dulu. Kalau ada tawaran atau nggak, iya betul. Tapi kalau fix atau gimana, saya juga nggak berani melangkahi. Saya ikut komando dari yang di atas saja. Kalau sudah diarahkan ke sana, ya saya ikutin saja. Sudah diatur semuanya,” ungkap pria berambut gondrong itu dikutip Kapanlagi (24/2).

Jika benar, apakah Omar Daniel akan meninggalkan sinetron ‘Berkah Cinta‘ yang sekarang sedang dibintanginya?

“Tapi kalau masalah waktunya pasti mereka semua sudah menyiapkan dengan baik jadi kita tinggal ngikutin saja, kayak masalah timing,schedule segala macam pasti mereka sudah atur kan. Ditambah lagi sama kuliah, kegiatan ada tiga kan. Pasti efek di saya sih capek, tapi saya juga nggak terlalu ekspektasi lebih yang penting saya berusaha yang terbaik untuk sinetron dan bisa menghibur masyarakat semuanya,” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here