Loading...
Berita Terbaru

Nyanyi Catalunya, Anak Messi di Like 6 Juta Orang, Yuk Lihat Videonya

Nyanyi Catalunya, Anak Lionel Messi di Like 6 juta Orang. Lihat Videonya Nyanyi Catalunya, Anak Lionel Messi di Like 6 juta Orang. Lihat Videonya. (Foto:Ist) ARTIKEL TERKAIT Gaji Neymar Disalip Messi, Tevez Cuma Beda Sedikit Quatrick Messi, Sejarah Pertama 300 Gol di Nou Camp Jenuh di Barcelona, Messi Pilih City atau Madrid? Ini Jawabannya Bila Messi Hengkang ke City, Asensio Jadi Suksesor di Barca Barcelona (Tagar 23/10/2017) – Lionel Messi, mengunggah video putranya sedang menyanyikan sebuah lagu anak-anak Catalunya di media sosial Instragram. Video klip itu menampilkan Mateo, anak laki-laki Messi berusia dua tahun, menyanyikan lagu anak-anak dalam syair bahasa daerah Catalunya. Mateo mengenakan baju kuning dan duduk di kursi penumpang mobil bernyanyi sambil menggerakkan kepalanya ke kanan dan kiri.

Video itu, hingga Sabtu pagi pukul 09.20 WIB, telah di-like oleh enam juta lebih pengguna Instagram dan dibanjiri 19 ribu lebih komentar, termasuk dari rekan setim Messi, Gerard Pique yang sebelumnya menyuarakan referendum untuk Catalunya.

Yuk Lihat video Mateo di bawah ini:

“Di Catalunya, mereka tidak pernah berhenti mengindoktrinasi anak-anak dengan ‘Jean Petit qui danse’ (judul syair anak-anak) dalam sarkastik orang-orang di Spanyol yang menuduh otoritas Catalunya mengindoktrinasi di sekolah,” tulis Pique dalam kolom komentar video Messi tersebut.

Pique dan beberapa pemain lainnya dari tim pemenang Piala Dunia 2010 juga mendesak dialog antara para pemimpin politik dari kedua sisi untuk menghindari terulangnya kekerasan yang dipicu oleh voting referendum awal bulan ini, demikian AFP. (ant/wwn) [ WWN ]

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment