Nongol! Dena Rachman Pamer Foto Kenakan Celana Putih Ketat, Netizen Sindir ‘Itunya’ Menonjol!

0
206

Dena Rachman Pamer Foto Kenakan Celana Putih Super Ketat, Netizen Sindir 'Itunya' Menonjol!

©instagram/denarachman

smeaker.com – Semenjak ia memutuskan untuk menjadi transgender, siapa yang tak mengenal artis penyanyi cilik dengan nama asli Renaldy Denada Rachman yang saat ini lebih dikenal Dena Rachman kerap menjadi sorotan publik. Melalui beberapa postingannya di akun Instagram.


Beberapa foto yang kerap diunggah oleh Dena dalam akun Instagramnya memang kerap menuai pro dan kontra. Apalagi baru-baru ini, ia sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose di depan poster konser sahabatnya, Bunga Citra Lestari.


Hal itu dilakukannya hanya karena mendukung konser tunggal dari wanita yang lebih dikenal BCL itu yang bertajuk Its me BCL. Pose Dena ini memang tampak tak ada yang salah, namun langsung menarik perhatian netizen.


Dena Rachman Pamer Foto Kenakan Celana Putih Super Ketat, Netizen Sindir 'Itunya' Menonjol!

©instagram/denarachman

Banyak netizen yang mengaku salah fokus saat melihat foto yang diunggah olehnya itu. Mereka lebih memperhatikan bagian intim Dena. Dalam postingan foto tersebut, ia yang terlihat mengenakan jas berwarna putih dan celana ketat berwarna putih.


Beginilah komentar-komentar netizen dalam  foto yang diunggah oleh Dena,


@anizaprimadona :’Masih kelihatan laki-laki nya, mf ya mas.’


@andyo.andyo :’Wow telolet ya kliatan…’


@anisamardiyanti :[email protected] gagal fokus sama bur*ng nya…’


@adivaweew :’Ituu ada yg nonjoll….’


@riskiraamadhani :’Bukan nya yg bawah udh di oplas juga yaaa..’


@lusipatie :’Lah, masih ada yg nonjol….’


Pro kontra dari netizen mengenai keputusan Dena Rachman yang memilih menjadi seorang wanita memang kerap terjadi walaupun sudah cukup lama ia menyatakan menjadi transgender. Tak sedikit pula netizen yang mencibir dan menghujat dirinya.


Dena Rachman Pamer Foto Kenakan Celana Putih Super Ketat, Netizen Sindir 'Itunya' Menonjol!

©instagram/denarachman

Namun, ada juga netizen yang membela dan bahkan memuji Dena yang terlihat cantik dengan tampil sebagai seorang wanita.


Namun, Dena sendiri mengaku santai dengan hujatan netizen. Dirinya seolah tak ambil pusing dengan cemoohan yang dilontarkan oleh haters. Meskipun ia sudah melakukan implan payudara, ternyata ia memang belum menjadi seorang perempuan seutuhnya.


Hal itu dikarenakan, Dena Rachman yang masih memiliki Mr. P. Model yang berusia 29 tahun ini juga mengaku ingin menabung terlebih dahulu sebelum melakukan operasi tersebut. ia juga sempat menututurkan dibutuhkan kesiapan mental untuk mengganti Mr. P menjadi Miss. V.


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here