Nikita Mirzani Tambahi Tabungan Anak Untuk Beli Sapi Qurban

0
29

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menyatakan tahun ini akan ikut ber qurban di hari raya Idul Adha nanti. Seperti tahun – tahun sebelumnya, Niki akan ber qurban satu ekor sapi. Bedanya, tahun ini, Niki tidak membelinya secara penuh. Dia hanya memberikan tambahan pada tabungan anaknya.

Nikita Mirzani amat bersyukur karena putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry sudah mulai terbiasa untuk menabung. Dan tahun ini, Niki menggunakan tabungan Laura untuk membeli sapi yang akan mereka gunakan sebagai qurban. Tentu saja Niki masih harus merogoh koceknya lagi untuk menggenapi tabungan Laura itu. Mengingat harga sapi saat ini memang mahal, Niki pun bersyukur karena masih diberikan rejeki hingga bisa ikut ber qurban lagi tahun ini.

“Biasanya tiap tahun qurban sapi dari dulu satu ekor. Itu juga sudah mehong kan enggak boleh ditawar,” ujar wanita bertubuh seksi itu dikutip Tabloid Bintang (30/8).

“Qurban ini celengan dari Laura ditambahin. Dia sudah belajar nabung Niki beliin celengan,” sambungnya.

Niki memang cukup detail untuk urusan agama. Sebelumnya, Niki juga mengaku telah mendaftar haji dan kemungkinan akan berangkat haji dua atau tiga tahun lagi. Untuk berangkat haji ini, Niki menolak terima endorse dari manapun karena menurutnya ia tak berhak menerimanya. Yang berhak justru orang – orang yang tidak mampu untuk membayar sendiri biaya perjalanan haji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here