Nikita Mirzani Klaim Haters-nya Telah Berkurang

0
33

Nikita Mirzani

Aktris kontroversial Nikita Mirzani ternyata tidak terlalu peduli dengan haters. Tetapi ia mengklaim jika sekarang jumlah haters nya telah berkurang banyak. Kebanyakan sekarang netizen memilih menjadi fans nya ketimbang menjadi haters nya.

Keberadaan fans untuk seorang public figure memang sangat berpengaruh. Tetapi keberadaannya dengan segala kontroversi yang ditimbulkannya juga memancing banyaknya haters. Sejatinya Nikita Mirzani tidak pernah menganggap serius dengan tudingan – tudingan yang dilancarkan haters.

“Menjadi kontroversi itu bukan sesuatu yang menyenangkan sebenarnya, tapi saya berpikir kalau kontroversi tidak bisa saya hindari dalam hidup ini. Bermain film itu saya sebagai pemain hanya mengikuti skenario bukan kehendak saya,” tutur Nikita Mirzani dikutip Tabloid Bintang (17/2).

“Saya cari makan sendiri bukan minta uang dari mereka, memang terkadang saya ingin membutuhkan ketenangan sehingga saya bisa fokus bekerja dan mengurus anak-anak saya dengan baik,” tambahnya.

Saat ini Niki melihat sudah banyak haters nya yang beralih menjadi fans nya. Ia melihat ini adalah bentuk publik sudah mulai pintar dalam melihat gelagatnya di dunia hiburan.

“Sekarang saya tidak terlalu punya banyak haters, lebih banyak fans. Seiring jalannya waktu, haters berkurang,” tandasnya.

Baru – baru ini kontroversi yang dibuat Niki adalah pose – pose hot nya dengan memakai bikini dan dikelilingi banyak pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here