Nikita Mirzani Batal Cabut Gugatan, Adik: Bukan Salah Jupe!

0
44

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bereaksi keras setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan dari laporan asisten Julia Perez terhadapnya. Niki bahkan membatalkan berkas pencabutan gugatan dirinya atas Jupe yang dulu sempat dimasukkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan karena merasa telah berdamai. Atas tindakan Nikita ini, keluarga Jupe pasrah. Mereka menyebut jika ditetapkannya Nikita Mirzani sebagai tersangka sebenarnya bukanlah salah dari Julia Perez.

Kasus penganiayaan asisten Jupe, Lucky di sebuah klub malam yang diduga dilakukan oleh teman lelaki Niki terus bergulir. Niki bahkan sampai bertengkar dengan Jupe karena salah paham. Tetapi masalah ini kemudian clear setelah Niki menjenguk Jupe di RSCM beberapa waktu yang lalu. Niki juga telah mencabut laporannya yang menuding Jupe telah mencemarkan nama baiknya. Tetapi kemudian Niki membatalkan pencabutan gugatan itu setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Niki melihat jika ia dikhianati oleh Jupe. Padahal menurut keluarga Jupe, masalah ditetapkannya Niki sebagai tersangka sebenarnya tidak ada urusannya dengan Jupe.

Sarwendah-Julia Perez

“Oh aku enggak tahu, jadi udah cabut, dibatalin? Bener? Wah enggak tahu aku. Dan mbak Jupe belum tahu kayaknya. Oh jadi dia mau melanjutkan laporan? Oh jadi kalau dia maunya seperti itu ya sudah,” heran Nia Anggia, adik Jupe, dilansir Okezone (6/4).

“Kalau kita kan dari awal mba Jupe maunya damai. Dia maunya apa kan udah dituruti. Dia jadi tersangka kan bukan karena mba Jupe yang menentukan. Mba Jupe selalu dengan tangan terbuka, dia mau berdamai loh sama Nikita,” tambahnya.

Nia pun akan mengikuti prosedur hukum jika nantinya Jupe masih akan diperiksa terkait laporan Niki.

“Seandainya dia mau terusin silahkan itu hak dia. Yang pasti dari kita, kita tidak seperti itu (berdebat terus), mba Jupe selalu terbuka kok untuk berdamai.” pasrahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here