Ngaku Keluarga Nagita Slavina, Netizen Ini Siap Bongkar Rahasia Ayu Ting Ting

0
31

17 Februari merupakan tanggal yang istimewa bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Itu merupakan tanggal pernikahan keduanya dan tepat kemarin, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-3.

Baca Juga: Tiara Dewi Curhat Burung Lucky Hakim, Ini Kata Netizen

Namun sayangnya, ada sedikit kabar tak sedap yang mengiringi momen bahagia tersebut. Pasalnya, ada pihak ketiga yang diklaim tidak senang melihat rumah tangga Raffi dan Gigi terus berlanjut tanpa halangan.

Tudingan itu dialamatkan pada pedangdut Ayu Ting Ting, yang selama ini kerap digosipkan berselingkuh dengan Raffi. Dan tepat di hari jadi pernikahan sang host terkenal, Ayu mengunggah sebuah pesan misterius di akun media sosialnya.

“I’m not telling you it is going to be easy, i’m telling you it’s going to be worth it,” demikian bunyi pesan unggahan yang dibuat ayutingting92.

instagram.com/ayutingting92

Kali ini, postingan Ayu tersebut tak terlalu banyak mendapatkan komentar spam dari akun online shop. Namun bukan berarti sepi dari pengamatan Netizen, karena justru banyak yang memberikan pendapat bernada hujatan pada ibunda Bilqis tersebut.

“Pelakor lgi panas ya nyonyah sama tuann lgi rayain ultah bersama,” tutur jullianasurya.

“Setiap raffi n gigi ada acara, n posting foto2 bahagia, si kunti ini pasti pasang status galau,” menurut pendapat dari fitriariyanirachman.

“Isi nya Hujatan semua,,tumbenn bgt biasa nyaa isi coment yg jualann smw yah kok ini isi nya hujatann wkwkwkwmw galau tingkat ibLis..” komentar dari rahmayanti_cute_abis.

Namun selain yang kontra, ada juga fans Ayu Ting Ting yang ikut berkomentar dan membalas kalimat-kalimat bernada negatif yang ditulis oleh para haters artis kesayangan mereka.

Menariknya, ada satu Netizen yang rupanya sudah bosan dengan semua status galau yang dibuat oleh Ayu, apalagi kali ini bertepatan dengan hari jadi Raffi dan Gigi. Ia kemudian mengaku sebagai keluarga Gigi dan berniat untuk membongkar semua rahasia pelantun ‘Sambalado’ itu, jika tidak mengubah sikap di masa mendatang.

“Mau gue bongkar? Disini? Langsung dari keluarga gigi di jogja yang udah eneg banget sama kelakuan Raffi?

Yakin mau tau? ini bukan fitnah ke pihak manapun.

Ini fakta mba, karena semua keluarga besar Gigi sudah tau. Saya tekankan bukan fitnah, mba lo tuh harus buka mata lo dari kedua belah pihak.

Jangan cuma liat situasi ayu.

“Sini mba saya kasih tau fakta dr keluarga gigi. Berani denger gak?

Janji masih setia sama Ayu kalo saya bongkar fakta dr keluarga Gigi?

Saya berani aja kasih tau kalo kamu berani dm saya,” tulis Netizen tersebut.

Postingan mengenai pesan galau Ayu Ting Ting dan juga komentar balasan dari netizen yang mengaku keluarga Gigi itu lantas diunggah kembali oleh akun gosip Komentator Pedas.

Instagram/komentatorpedas

Di situ sang admin memberikan komentar dalam bahasa Sunda, yang berbunyi:

“Aya naon eta teh??

Katanya lagi rame2…

Kunaon atuh sama postingan si teteh kuin???

Abdi mah teu ngarti….

Saha yg bisa kasih penjelasan sama neng….

Biar neng teu lieur deui….

(Maap lagi belajar bahasa Sunda, klo salah harap maklum ya…”

Baca Juga: 4 Artis Cantik Indonesia Ini Berjodoh dengan Dokter

Bagaimana menurut kalian? Prev

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here