Naysilla Mirdad: Bukan Rumah Nana Mirdad Yang Kebakaran, Tapi Tetangganya

0
20

Nana Mirdad-Andrew White

Rumah pasangan Nana Mirdad dan Andrew White yang berada di Bali dikabarkan mengalami kebakaran pada Rabu dini hari, 6 September 2017. Tetapi ternyata bukan rumah Nana dan Andrew yang dilalap si jago merah, tetapi rumah tetangga mereka. Adik kandung Nana, Naysilla Mirdad pun mengatakan jika kakak dan keluarganya semua selamat dari insiden tersebut.

Kebakaran rumah yang diposting Nana Mirdad dan Andrew White di InstaStory mereka langsung menggemparkan dunia hiburan. Banyak yang bertanya – tanya bagaimana keadaan putri pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu setelah rumah mereka dilalap api. Tetapi ternyata yang kebakaran bukan rumah Nana dan Andrew, melainkan rumah tetangga mereka. Hanya saja, jarak rumah tetangganya itu dengan rumah Nana sangat dekat. Beruntung Nana sekeluarga semua selamat tak kurang suatu apa.

“Iya, itu rumah tetangga (Nana) yang terbakar. Syukur enggak terkena rumahnya (rumah Nana dan Andrew) dan semua keluarganya baik-baik saja,” beber Naysilla Mirdad, dilansir Tabloid Bintang (6/9).

Nana Mirdad dan Andrew White memutuskan untuk menetap di Bali setelah mereka resmi menikah. Di sana, mereka mengembangkan bisnis dan menikmati kehangatan keluarga bersama dua buah hati mereka, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here