Natasha Wilona Ungkap Kesulitan Saat Syuting ‘Anak Sekolahan’, Mesra dengan Verrell Bramasta?

0
58

Natasha Wilona

copyright©instagram/natashawilona12

Natasha Wilona kini bermain sinetron dengan Verrel Bramasta, dalam sinetron baru sinemArt ia didaulat menjadi Cinta. Dan rupanya dirinya juga memiliki kesulitan untuk melakukan syuting dengan Verrel Bramasta. Kali ini kesulitannya buka karena membangun cemmistry, ia kesulitannya dalam belajar bahasa Sunda.


Natasha Wilona memang memainkan sosok Cinta yang berasal dari desa daerah Sunda. Tidak hany itu, Wilona juga sering melkaukan pengulangan adegan ketika harus menggunakan bahasa Sunda yang tak biasa ia lakukan dalam kehidupan sehari – hari.


“Bahasa Sunda itu awalnya sulit. Beberapa kali take juga,” ungkap Natasha Wilona di lokasi syuting Anak Sekolahan belum lama ini.


Ia juga mengungkapkan jika dengan belajar berbahasa Sunda ia harus belajar sendiri dengan sang sutradara. Dan sempat merasa kesulitan jika harus menirukan logat bahasa Sunda yang memang sangat susah.


“Aku ya diajarin sama sutradaranya langsung,” lanjutnya. “Lumayan sulit pada awlnya, logatnya juga. Dan gaya berbicaranya juga sulit,”

Natasha Wilona copyright©instagram/natashawilona12

Rupanya kesulitan Natasha Wilona bukanlah cara dari membangun cemistry dengan lawan mainnya. Yang diakuinya dalam dunia nyata juga hanya sebaras sahabat. Verrel Bramasta juga suka bercanda dan mengatakan jika Natasha orang desa.


“Dia disini jadi gadis desa, katro juga. Dia itu gadis Sunda,” ungkap Verrel.


Cinta menjadi sosok wanita yang menjadi rebutan Bintang dan pandu. Yang diperankan oleh Verrel dan Rizky Nazar. Datang dari desa ingin merantau ke Jakarta menemui ibu kandungnya. Namun ditengah perjalanan dipertemukan dengan kedua lelaki tampan.


Sinetron yang tayang selama dua jam di SCTV ini telah mmenyedot banyak pemirsa khususnya remaja sekolah. Sinetron Percintaan dan juga persahabatan ini telah dibuat modern. Tak ada sinetron remaja sebelum sinetron Anak Sekolahan ini.


Natasha Wilona mengaku jika sinetron terbarunya ini berbanding terbalik dengan sinetron yang sebelumnya ia mainkan. Di sinetron Anak Jalanan ia telah berhasil mendongkrak pertelevisian. Namun setelah hengkangnya Stefan William sinetron tersebut tamat dengan tidak memuaskan.



Baca Juga Keren di Anak Jalanan, Natasha Wilona Tampil Sangat Berbeda dalam Anak Sekolahan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here