Natasha Wilona Tak Menolak Jika Dijodohkan Dengan Verrell Bramasta

0
36

natsha wilona dan verrell1

Rupanya aktris cantik Natasha Wilona tak menolak jika nanti dijodohkan dengan Verrell Bramasta. Perjodohan mereka bukan berasal dari pihak keluarga keduanya melainkan dari pihak fans. Kedekatan dan kecocokan mereka dalam sebuah sinetron berujung pada aksi saling menyetujui sesama fans.

“Banyak yang bilang cocok-cocok, ya aku nggak mau komentar apa-apa,” ujar Natasha Wilona.

Diakui oleh Wilona, tujuan para fans kemungkinan hanya sekedar perjodohan diantara mereka yang senang melihat aktingnya bersama Verrell.

“Fans itu kan punya niatan baik. Niat baik ya ditanggapin baik juga,” tambah Wilona.

Isu kedekatan antara Natasha Wilona dan Verrell memang muncul saat keduanya beradu acting dalam sebuah sinetron. Tak heran jika para fans saling mendukung jika kedekatan keduanya berujung menjadi kekasih.

Kedekatan antara Verrell dan Wilona rupanya juga ditanggapi positif oleh Venna Melinda. Ibunda dari Verrell tersebut mengakui jika putranya memang dekat dengan Natasha Wilona. Bahkan Verrell juga sudah memperkenalkan dengan dirinya.

“Verrell berteman sama siapa aja pasti dikenalin. Tante juga sayang sama teman-teman Verrell,” ujar Venna.

Menurut Venna, usia Natasha masih terbilang muda dan harus sering mendapat bimbingan dari orang tuanya.

“Wilona anaknya baik,imut, kemana-mana masih sama mamanya. Bagus itu supaya orang tua juga tau anaknya berteman dengan siapa dan jelas tujuan keluar kerumah kemana,” lugas Venna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here