Natasha Wilona Sebut Drama Korea Membantunya Dalami Karakter

0
49

natasha-wilona

Natasha Wilona selama ini dikenal sebagai aktris yang cukup total ketika memainkan peran yang dipercayakan padanya. Ia selalu bisa masuk ke karakter yang diperankannya dengan baik. Siapa sangka rahasianya untuk mendalami peran terbantu dengan menonton drama Korea?

Natasha Wilona

Natasha Wilona mengurai caranya dalam mendalami peran. Hal pertama yang dilakukannya adalah membaca sifat dari karakter yang diperankannya. Dari jabaran yang tertulis di naskah. Yang kedua adalah membaca skenario ceritanya. Dari situ Wilona kemudian mulai membayangkan seperti apa karakter itu dan bagaimana ia memerankannya.

“Kalau aku yang paling penting, pertama kali dapat skenario, baca dulu scene buat karakternya. Sesudah aku baca, aku mengerti banget latar belakang karakternya kayak gimana, baru aku baca skenarionya per scene,” tutur mantan kekasih Stefan William itu dikutip Liputan 6 (28/3).

Tak hanya drama Korea yang dijadikan Wilona untuk bahan pembelajaran, serial – serial Barat dan juga film Hollywood pun dilahapnya demi mendapatkan banyak referensi dalam berakting.

“Setelah baca skenarionya, biasanya aku baru mulai kayak berimajinasi, kira-kira karakter yang nanti aku mainkan itu mau aku bikin kayak gimana. Sesudah itu, biasanya kalau aku sudah punya gambaran karakter yang aku mau seperti apa, aku suka nonton entah dari drama Korea, series, atau film-film Hollywood yang bisa menjadi referensi buat akting aku,” imbuhnya.

Faktor terakhir yang tak kalah penting adalah menumbuhkan chemistry dengan lawan main.

“Lawan main mempengaruhi, bisa dibilang iya. Karena kalau misalnya kita ketemu lawan main yang juga totalitas dan profesional saat di lokasi, pasti kita juga akan membuatchemistry yang bagus dan kami bisa bekerjasama dengan enak. Tapi kalau ketemunya orangnya agak susah atau ribet, mungkin itu jadi tantangan tersendiri,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here