Natasha Wilona Bikin Fans ‘Anak Jalanan’ Sedih Gara-Gara Unggah Foto Ini!

0
34

Pindahnya Sinemart dari RCTI ke SCTV yang akan terjadi dalam waktu dekat ini membuat tiga sinetron andalan RCTI harus diakhiri. Setelah Anugerah Cinta, Sinemart akan segera mengakhiri perjalanan Anak Jalanan dalam waktu dekat ini.


Seperti yang tersebar di Instagram, para pemain dan kru Anak Jalanan telah menggelar acara perpisahan pada Rabu (25/1) malam. Itu tandanya Sinemart telah menuntaskan syuting episode terakhir sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Ammar Zoni tersebut.


Perpisahan para pemain dan kru Anak Jalanan membawa cerita tersendiri bagi setiap individunya, dan setiap pemain pasti memiliki kesan selama menjalani syuting sinetron ini. Natasha Wilona sebagai pemeran utama pun memiliki momen yang berkesan dengan pemain AJ lainnya.


Acara semalam pun menjadi momen yang cukup berkesan bagi Natasha Wilona, ia pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Pemeran Reva itu juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya dengan menambahkan caption mengharukan.

Natasha Wilona Bikin Fans 'Anak Jalanan' Sedih Gara-Gara Unggah Foto Ini![email protected]

‘Moment malam perpisahan… Terimakasih untuk SinemArt yg telah mempersatukan kita smua dlm judul Anak Jalanan, ga terasa 1 thn lebih berjalan, begitu bnyk moment yg pasti akan dikenang selalu. Terimakasih untuk kebersamaan all cast n crew slama ini,’ tulisnya.


‘Terimakasih juga untuk seluruh penonton setia Anak Jalanan yg sampai detik ini tetap nonton kita smua. Sampai ketemu di next project,’ pungkasnya dengan menambahkan beberapa emoticon. Postingan Natasha Wilona itu kemudian dibanjiri dengan komentar para penggemar yang merasa sedih karena AJ akan segera tamat.


‘Sedih wil gk bisa liat peran reva lagi ????,’ komentar akun @sihanmay, ‘Bakalan sedihh??[email protected] ,’ tambah akun @maauliamtkrrn_. ‘Sedih deh,’ tulis akun lainnya, adapun netizen yang menyayangkan berakhirnya sinetron kesayangannya itu.


Meski AJ berakhir, Wilona akan tetap menghibur penggemar dan penikmat layar kaca di sinetron terbarunya bersama Verrel Bramasta yang berjudul Anak Sekolahan. Belum tahu pasti kapan sinetron itu akan dirilis, tetapi SCTV mulai gencar mempromosikannya sehingga membuat para gans semakin penasaran.



baca juga Usai Anak Jalanan Tamat, Natasha Wilona Akui ‘Ngidam’ Perankan Sosok Antagonis!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here