Nassar Dan Muzdalifah Masih Sering Bertukar Kabar Soal Anak-anak

0
21

Nassar

Hubungan Nassar dan Muzdalifah yang sempat merenggang setelah resmi bercerai ternyata tak berlanjut. Keduanya ternyata sampai sekarang masih sering bertukar kabar. Tetapi mereka tak lagi membahas hubungan pribadi antara keduanya, melainkan masalah anak – anak mereka.

Nassar dan Muzdalifah memang telah bercerai, tetapi ada satu hal yang tidak bisa menceraikan mereka, yakni anak – anak. Nassar masih merasa terikat dengan Muzdalifah karena anak – anak berada di bawah asuhan wanita kaya raya itu. Tak jarang Muzdalifah mengiriminya video anak – anak sehingga Nassar tak merasa kehilangan momen perkembangan mereka.

“Saya selalu berkabar sama mamanya, selalu ngobrol, selalu cerita anak-anak perkembangan seperti ini. Tidak pernah tidak berkabar. Mamanya selalu kirimin video,” ujar Nassar, dikutip Kapanlagi (5/9).

Nassar juga berencana untuk mengajak anak – anaknya untuk berlibur saat mereka liburan panjang. Yang dilakukan Nassar saat ini adalah mengumpulkan uang yang banyak untuk biaya liburan mereka nanti.

“Insya Allah nanti pas anak-anak liburan panjang, pengin aku ajak jalan jalan. Pokoknya yang penting duitnya cukup dulu. Kalau anak-anak senangnya wisata alam. Wisatashopping seneng juga sih. Ke luar negeri kalau waktunya cukup ya. Soalnya kan kalau ke luar negeri kan harus lama. Dipilih negara yang nyaman lah,” jelas jebolan ajang pencarian bakat itu.

Dari pernikahan dengan Muzdalifah, Nassar dikaruniai satu orang anak bernama Falhan Abssar. Muzdalifah sendiri sudah punya empat anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, dan Emir Zidane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here