Nana Mirdad Ungkap Kisah Sebenarnya Dari Insiden Rumah Terbakar

0
31

Andrew White-Nana Mirdad-Anak

Rumah Nana Mirdad dan Andrew White di Bali dikabarkan terbakar pada Rabu dini hari, 6 September 2017 kemarin. Banyak yang menyangka jika rumah itu adalah rumah Nana dan mulai mengkhawatirkan Nana dan keluarga. Tetapi kemudian adik kandung Nana, Naysilla mengatakan jika itu bukan rumah Nana melainkan rumah tetangganya. Setelah cukup bisa mengontrol perasaan, Nana pun mengungkap cerita yang sebenarnya di balik insiden rumah terbakar itu.

Lewat InstaStory, Nana menceritakan jika malam itu dirinya dan Andrew sedang makan malam di luar rumah. Mereka saat itu tidak mengajak anak – anak mereka yang sedang tertidur di kamar mereka. Kemudian Nana mendapat telepon dari staff rumah nya yang mengatakan jika rumah mereka kebakaran. Nana dan Andrew langsung panik dan bergegas pulang.

Sesampainya di sana, suasana sudah ramai. Ternyata rumah yang terbakar adalah rumah Nana yang disewakan pada orang lain. Beruntung anak – anak, staff dan penyewa rumah itu semua selamat.

Rumah Nana Mirdad Kebakaran2

Nana juga mengatakan jika penyebab kebakaran berawal dari sampah yang sengaja dibakar di lahan kosong di samping rumah yang disewakan Nana. Nana pun mengutuk orang – orang tak bertanggung jawab tersebut.

Tetapi Nana kembali bersyukur karena semua orang terkasihnya selamat. Dan itu yang terpenting.

Rumah Nana Mirdad Kebakaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here