Namanya Tersangkut Kasus Korupsi Pajak, Syahrini: Saya Sudah Bayar Pajak Milyaran!

0
33

Syahrini

Beberapa waktu lalu nama Syahrini muncul ketika Handang Soekarno, Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan ditangkap atas kasus korupsi. Sempat bungkam, Syahrini kini mulai buka suara. Ia mengaku jika ia sudah membayar pajak. Bahkan jumlahnya bukan lagi ratusan juta tetapi milyaran.

Syahrini mencoba bijak saat namanya disebut – sebut dalam kasus korupsi Handang Soekarno. Ia menganggap ini adalah cobaan yang harus diterimanya. Tetapi ia di sini hanya ingin meluruskan anggapan di luar sana yang menyebut jika Syahrini mangkir membayar pajak. Sebagaimana diketahui, Syahrini adalah artis yang bergelimang harta.

Syahrini

“Disyukuri Alhamdulillah karena jika kita sedang diuji oleh fitnah yang kejam dan keji, berarti Allah sedang melunturkan dosa-dosa yang saya buat selama 35 tahun. Tidak boleh marah saya karena cobaan Allah,” ucap pelantun ‘Sesuatu’ itu dikutip Kapanlagi (26/3).

Syahrini menuturkan jika ia telah melunasi kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan membayar pajak. Ia juga ikut program Tax Amnesty yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Semua bukti pembayarannya tersimpan rapi di kantornya.

“Saya ini pekerja seni yang selalu dikait-kaitkan dengan kasus-kasus kakap di negeri ini, tapi saya tidak pernah gentar karena memang tidak ada hubungannya. Dulu kasus sebelumnya mengeret-ngeret manja nama saya. Alhamdulillah saya tidak terbukti. Paling ini untuk menaikkan rating atau menyembunyikan kasus kakap yang lebih besar. Saya bayar pajak ke negara bukan ratusan juta tapi miliaran. Saya ikut TA (Tax Amnesty) ada arsipnya, filingnya tertata rapi di kantor saya. Ratusan juta yang diberitakan itu salah karena saya sudah memenuhi panggilan dirjen pajak. Membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun saya nggak rela kerja keras saya, tapi saya warga negara yang baik,” jelasnya.

Dengan klarifikasinya ini, Syahrini berharap ke depannya ia tak lagi dikaitkan dengan kasus – kasus korupsi lagi.

“Jadi stop fitnah saya, nanti Allah azab seketika. Siapapun yang mau mencoreng nama baik saya, menjatuhkan karir saya, saya maafkan. Jadi stop menyeret saya ke kasus yang tidak pernah saya lakukan. Semua berita itu memprihatinkan saya dan keluarga. Kenapa harus saya selalu terseret manja sama kasus kelas kakap? Padahal sudah berapa miliar rupiah yang saya bayarkan untuk TA kemarin. Tidak perlu ada pemanggilan sebagai saksi kepada saya karena saya tidak ada hubungan apapun dengan kasus di negeri ini. Syahrini tidak mau menanggapi lagi kasus-kasus fitnah seperti ini ya,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here