Nagita Slavina Rayakan Tahun Baru Terpisah Dengan Ibu dan Adik, Netizen Ungkap Kesedihan

0
31

Jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan liburan tahun baru di London, Inggris. Lain halnya dengan ibunda dan adik Nagita, Rieta Amilia dan Marsha Tengker yang memilih Negeri Paman Sam untuk merayakan tahun baru 2017 belum lama ini. Ya, Mama Rieta kini mendampingi Marsha Tengker, yang sedang mempersiapkan pernikahan.

(baca juga: Kenang Masa-masa Sekolah di Inggris, Nagita Slavina Banjir Pujian)

kebersamaan keluarga Nagita Slavina

Melalui Instagram pribadi Marsha Tengker, terlihat Rieta dan Marsha memilih liburan di New York, Amerika Serikat, didampingi Barry Tamin. Barry merupakan kekasih sekaligus calon suami Marsha. Melihat keakraban Rieta, Marsha dan Barry, netizen jadi rindu masa-masa ketika Raffi, Nagita dan Rafathar masih akrab dengan keluarga Tengker.

“Gimana ya kalau fotonya ada calon menantu & menantunya pasti tieta lebih happy. . Mantu mana mantu yg dulu deket. . Sekarang kyk hidup dibenua Africa,” kata netizen. “Sedih liatnya skrnga tita sm bunda caca jauh sm rafatar….smg bisa kembali baik2 aja smwny,” harap fans. “Kasian liat tante @rieta_amilia yaa jauh sm @raffinagita1717 liburannya berbeda?? Sabar yg tante n @cacatengker Alloh SWT ga tidur,” tutur netizen lain.

Nagita Slavina Rayakan Tahun Baru Terpisah Dengan Ibu dan Adik, Netizen Ungkap Kesedihan

(baca juga: Netizen Mupeng Lihat Nagita Slavina Pakai Jam Tangan Mungil Seharga 215 Juta)

Sebelumnya, keretakan hubungan Raffi dan keluarga Nagita dipicu isu hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Marsha kemudian berang dan dikabarkan sempat ribut dengan Raffi maupun Ayu ketika keduanya kepergok berada di apartemen. Gara-gara isu perselingkuhan itu, Rieta juga sempat sakit dan akhirnya menjaga jarak dari Raffi serta keluarga Mama Amy Qanita. Next