Nagita Slavina Beri Raffi Ahmad Bogem Mentah Karena Sering Pulang Larut Malam

0
29

Menjadi artis yang sering tampil di depan layar televisi bukannya tanpa pengorbanan. Karena akibat sering tampil di depan televisi, waktu untuk keluarga jadi berkurang.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Saling Unfollow, Efek Komentar Soal Selingkuh?

Rupanya hal ini juga yang sedang terjadi pada keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kesibukan Raff sebagai artis membuatnya harus pulang larut malam dan kembali berangkat pagi hari.

(c) instagram/raffinagita1717

Raffi lebih banyak menghabiskan waktu di tempat syuting daripada bersama anak istrinya di rumah. Nagita yang selama ini sabar akhirnya meledak juga melihat Raffi sering pulang larut malam.

Tiba-tiba saja Nagita sang suami yang kerap pulang larut malam sehingga waktu untuk keluarga jadi berkurang. Video pertengkaran mereka beredar di sosial media baru-baru ini, berikut isi pembicaraan keduanya.

Nagita: Kamu tuh gitu sih.

Raffi: Yaudah biarin aku, lagian kalau aku nyari uang sampai malam ya wajarlah.

Nagita: Ya tapi kan kamu kenapa pulangnya malam terus?

Raffi: Kamu tanya aja temen-temen aku juga pulangnya pada malem, jam 3 jam 4 pagi, jam 6 pagi aku harus jalan lagi, kadang jam 5 pagi, emang kenapa?

Nagita seperti tak terima begitu saja dengan penjelasan Raffi. Sementara Raffi terus saja memberi penjelaan berupaya membuat Nagita mengerti.

Karena terus cekcok, akhirnya kemarahan Nagita memuncak. Ibu Rafathar tersebut langsung beri Raffi bogem mentah hasil latihan muaythai selama ini.

“Makanya jangan suka ngeremehin aku.. aku tuh udah latihan nih.” ujar Nagita.

Baca Juga: Lingerie Seksi Gigi Untuk Bobo Bareng Raffi Ini Harganya Fantastis

Tetapi pertengkaran hebat Raffi dan Nagita ini tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Video di atas berdasarkan skenario yang disetting untuk mempromosikan produk snack milik Raffi dan Nagita. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here