Nagita Slavina Beri Kado Lagu Romantis, Raffi Ahmad Beri Kado Umrah Bareng

0
51

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Jumat, 17 Februari 2017 kemarin adalah hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi genap berusia 30 tahun, sementara Gigi berumur 29 tahun. Sebagai kado ulang tahun, Gigi mempersembahkan sebuah lagu gubahan Melly Goeslaw berjudul Ku Jaga Takdirku. Raffi sendiri telah mempersiapkan kado tak kalah romantis, yaitu berangkat menunaikan ibadah umrah bareng.

Hampir tiga tahun menikah, Raffi dan Gigi ternyata belum pernah sekalipun berangkat umrah bareng. Untuk itu, di hari bahagia mereka, Gigi jauh – jauh hari sudah meminta kado khusus yaitu berangkat umrah bareng. Gigi menilai berangkat umrah bareng suami dan anaknya adalah sebuah kado yang tak ternilai karena selama ini Raffi Ahmad mempunyai jadwal yang selalu padat.

“Kami di tempat kerja dikasih surprise. Aku belum kasih kado ke Gigi. Gigi minta umrah. Hari minggu aku bertiga umrah. Sabtu akan syukuran sama anak yatim dan teman-teman dekat. Kalau Gigi udah kasih aku kado. Dia minta lagu ke teh Melly judulnya Ku Jaga Takdirku. Lagu itu bercerita tentang permintaan seorang istri kepada suami. Sedih lah lagunya.” jelas Raffi Ahmad dikutip Kapanlagi (18/2).

Raffi pun memaknai bertambahnya usia ini dengan bijak. Ia tak mau dibilang telah sukses. Ia juga mengatakan jika kebahagiaan yang dirasakannya adalah jika bisa bersama – sama dengan keluarga.

“Aku senang dikasih umur panjang. Dibilang 30 udah sukses, masih panjang lah. Kebahagiaan itu kalau sama keluarga,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here