Beranda Gosip Artis Nafa Urbach Tak Minta Harta Gono Gini Dari Zack Lee

Nafa Urbach Tak Minta Harta Gono Gini Dari Zack Lee

0
7

Nafa Urbach3

Nafa Urbach telah selesai menghadiri sidang cerai perdananya pada Senin, 2 Oktober 2017 kemarin. Nafa yang datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin tak banyak bicara kepada media. Hanya air mata yang seakan mengutarakan apa yang ada di benak Nafa saat ini. Sandy Arifin yang mewakili Nafa menjawab semua pertanyaan wartawan pun menegaskan jika Nafa Urbach tidak menuntut harta gono gini dari Zack Lee.

Nafa Urbach memantapkan hatinya untuk berpisan dari Zack Lee, suami yang telah dinikahinya selama 10 tahun ini. Nafa memang terlihat berat saat menghadiri sidang pertama perceraian mereka. Tetapi ia juga terlihat tegar. Saat persidangan rampung, air mata Nafa pun tak terbendung dan terus mengalir dari matanya yang indah. Tetapi tetap mulutnya terkunci dengan rapat. Sandy Arifin segera menjadi tameng Nafa dan menjawab keingintahuan para awak media. Sandy mengatakan jika perceraian itu adalah keputusan bersama, termasuk keluarga besar.

“Nggak ada yang kecewa, ini semua sedang dalam proses. Karena mereka sepakat untuk berpisah. Pihak keluarga juga sudah berbicara dan ada pertemuan, kesepakatan itu adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah,” ujar Sandy, dikutip Tabloid Bintang (3/10).

Sandy juga menambahkan jika Nafa tak menuntut adanya pembagian harta gono gini dalam materi gugatannya. Hak asuh putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono pun akan jatuh ke tangan mereka berdua.

“Seperti yang kemarin saya sampaikan tidak ada gono gini itu sudah disepakati. Hak asuh anak sudah dibicarakan akan ditangani bersama,” tegasnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d bloggers like this: