Nafa Urbach Kembali Bantah Rumah Tangganya Dengan Zack Lee Bermasalah

0
29

Nafa Urbach

Semenjak rumor mengenai perselingkuhan Zack Lee dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, keluarga Nafa Urbach terus diberitakan terancam bubar. Nafa pun terus menerus mengklarifikasi dengan mengatakan jika hubungannya dengan Zack Lee baik – baik saja. Pun ketika Zack Lee tidak pernah terlihat menemani Nafa dalam acara – acara terkait peluncurang single terbarunya, Nafa lagi – lagi membela suaminya itu. Ia pun kembali menegaskan jika rumah tangganya dengan Zack Lee tidak sedang bermasalah.

Nafa Urbach kembali ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single berjudul ‘Melepasmu Kelemahanku’. Merilis single setelah sekian lama vakum tentu membuat Nafa harus kerja ekstra keras untuk promosi. Tetapi dalam setiap kesibukannya, tidak pernah terlihat Zack Lee menemaninya. Ibu dari Mikhaela Lee itu menuturkan jika Zack Lee sedang sibuk syuting film layar lebar. Itulah yang membuatnya tidak bisa sering menemani Nafa.

“Jadi Zac itu lagi syuting layar lebar, waktunya enggak ada , dia kontrak tiga film baru and ada yang syuting di Malaysia,” ungkap Nafa dilansir Okezone (6/4).

Menurut Nafa, dalam rumah tangga, bukan hanya tuntutan yang diutarakan tetapi juga kesadaran untuk introspeksi diri. Dia tidak ingin menuntut Zack Lee berubah, justru Nafa mencoba untuk melihat kekurangannya sendiri sebagai seorang istri selama ini.

“Tapi tetep support, kadang kita nuntut pasangan berubah, tapi apa enggak sebaiknya kita dulu yang berubah, makanya semua perempuan itu luar biasa,” simpulnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here