Nadia Vega Nikahi Bule Karena Lelah Disakiti Pria Lokal

0
35

Nadia Vega

Nadia Vega adalah satu dari sekian banyak selebritas tanah air yang kecantol pria bule. Nadia Vega mengungkapkan jika ia memutuskan untuk menikah dengan pria bule karena sudah lelah disakiti pria lokal.

Nadia Vega resmi dipersunting suaminya, Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy pada 2015 silam. Nadia Vega kemudian diboyong sang suami untuk tinggal permanen di Singapura. Ternyata ada alasan unik yang digunakan Nadia Vega untuk mencari pria bule sebagai pasangannya, yaitu lelah disakiti pria lokal

“Aku tuh awalnya suka sama yang lokal, tetapi seringnya disakitin sih,” tutur Nadia Vega dikutip Liputan 6 (30/3).

Tetapi bukan itu saja yang menjadi alasannya. Nadia Vega kala itu memilih melanjutkan studinya di Melbourne, Australia. Dan di kampusnya mayoritas adalah pria bule. Pantas saja jika akhirnya Nadia kecantol salah satu di antara mereka.

“Aku kan sekolah di Melbourne dan lingkungan aku juga kebanyakan bule, jadi ya ketemunya sama cowok bule terus,” tambahnya.

Dengan Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy, Nadia Vega merasa cocok. Apalagi pola pikir suaminya itu lebih kreatif dibanding dirinya.

“Kalau sama bule tuh aku punya pemikiran yang sama. Begitu juga sama suami aku, bahkan kalau suami malah pemikirannya lebih kreatif dari aku,” pungkas wanita yang baru saja merilis single baru itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here