Muzdalifah dan Nassar Resmi Bercerai

0
22

Muzdalifah dan Nassar Resmi Bercerai

Muzdalifah dan Nassar Resmi Bercerai – Hubungan rumah tangga Muzdalifah dan suaminya yang seorang pedangdut Nassar akhirnya resmi bercerai, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Tanggerang mengatakan bahwa jalinan rumah tangga Muzdalifah dan Nassar tidak bisa dipertahankan lagi dan resmi bercerai.

Muzdalifah dan Nassar Resmi Bercerai

Sidang perceraian Muzdalifah yang berlangsung pada hari selasa, 6 oktober 2015 itu tidak dihadiri oleh pihak tergugat Nassar.
 
Muzdalifah yang mengaku sudah tidak tahan dengan rumah tangga yang dibina bersama Nassar yang kerap dihiasi pertengkaran, hingga akhirnya Muzdalifah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Nassar pada tanggal 24 Juli 2015.
 
Kisruh rumah tangga Muzdalifah dan Nassar sebenarnya sudah teradi sejak lama, bahkan keduanya sempat tidak tinggal serumah hingga penyitaan mobil oleh Muzdalifah terhadap suamminya.
 
Muzdalifah dan Nassar resmi menikah pada tanggal 17 mei 2012 lalu, Muzdalifah yang kala itu baru saa menjanda pasca ditinggal oleh suaminya Hai Nurman yang meninggal dunia.
 
Sebelum meninggal Haji Nurman sempat menitipkan dan menjaga istri dan anak-anaknya kepada Nassar, hingga akhirnya benih cinta tumbuh di antara keduanya.
 
Namun sayang hubungan rumah tangga Muzdalifah dan Nassar yang beralan hampir 3 tahun itu harus berakhir dengan perceraian.
 
Kini Muzdalifah resmi menjadi janda dan Nassar resmi menjadi Duda. Tak hanya Muzdalifah dan Nassar, artis sexy yang memiliki banyak tato Cinta Penelope juga resmi bercerai dengan suaminya Dony Hermawan pada hari selasa, 10 oktober 2015 kemarin. Sidang perceraian Cinta Penelope dan Dony Hermawan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Jangan Lewatkan : Cinta Penelope resmi Dari Suaminya Dony Hermawan