Mulyadi, Saya Kader dan Lebih Siap Dibandingkan Deddy Mizwar

0
5

Mulyadi CAGUB JABAR 2018: Mulyadi, “Saya kader dan lebih siap dibandingkan Deddy Mizwar.” (Foto: Dokpri). Bandung, (Tagar 28/9/2017) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Jawa Barat Partai Gerindra Mulyadi menegaskan, Gerindra lebih memprioritaskan kadernya yaitu dirinya melaju menjadi calon gubernur di Pilkada Jabar 2018 dibandingkan Deddy Mizwar yang bukan kader.

“Parameter kita di Partai Gerindra dalam Pilkada Jabar terutamanya harus kader,” tuturnya saat kepada tagar.id saat dihubungi dari Bandung, Kamis (28/9).

Selain harus kader, lanjut Mulyadi, parameter Partai Gerindra pun menuntut kandidat yang didukung partainya harus mampu memenangkan kontestasi Pilkada nanti. Kemudian, parameter lainnya yang utama adalah kandidat yang diusung Gerindra pun harus mampu mendukung dan membantu calon presiden yang diusung Gerindra menang dalam Pilpres 2019.

“Parameter kita dalam Pilkada, dalam hal ini Pilkada Jabar itu harus kader, harus menang, dan Pilkada pun sasaran utamanya adalah Pilpres,” tegas Mulyadi.

Sementara itu, mengenai kesiapan dan komitmen yang dituntut Partai Gerindra, Mulyadi menyatakan sangat siap dan kuat komitmennya untuk partai yang berlogo garuda ini. Selain itu, dirinya pun memastikan tidak akan berpaling saat didukung melaju menjadi cagub di Pilkada Jabar 2018.

“Saya ini kader yang tidak terlalu optimis ataupun pesimis, tapi ya ngalir aja,” ujarnya.

Kemudian tambah Mulyadi, kader Partai Gerindra pun sangat mendorong dirinya maju, dan terutamanya menaruh percaya tinggi untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018. (fit) [ YLD ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here