Mulai Lupakan Aming, Evelyn Kini Jual Motor Gedenya

0
27

Evelyn Nada Anjani rupanya tak ingin berlama-lama terpuruk dan memikirkan nasib perceraian dirinya dengan sang suami, Aming.

Baca Juga: Gara-gara Make Up Pernikahan, Kezia Karamoy Malah Dituduh Macam-macam

Sedikit demi sedikit, ia mulai berusaha melupakan kenangan yang ia miliki bersama sang komedian, yang kini dalam proses menuntut perceraian dari pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

Evelyn sendiri sebenarnya tidak ingin berpisah dengan aktor yang beken lewat sketsa Extravaganza tersebut. Namun Aming-lah yang sepertinya sudah begitu bulat dengan keputusan untuk berpisah.

Tak mampu berbuat banyak, Evelyn pun juga memutuskan untuk segera move on. Salah satunya dengan menjual motor gede miliknya. Belum lama ini, ia mengunggah foto dua motor besar di akun media sosialnya dan menuliskan caption yang berbunyi dijual.

instagram.com/ev0124

Tidak lupa, DJ yang kerap berpenampilan tomboy dan juga bertato itu menuliskan sedikit keterangan mengenai kapasitas tangki dua motor tersebut. Ia juga menambahkan nomor kontak bagi mereka yang berminat untuk segera menebus motornya.

Keputusan Evelyn tersebut langsung mengejutkan banyak orang di media sosial. Hal itu tak lain karena dua motor tersebut memiliki banyak kenangan manis ketika ia masih hidup bersama dengan Aming.

Kala rumah tangga keduanya masih harmonis, Aming dan Evelyn terlihat lumayan sering bepergian dan menghabiskan waktu bersama dengan menggunakan dua motor besar tersebut.

Mereka bahkan sempat berfoto bersama dengan dua kendaraan itu. Mirisnya lagi, di kolom caption kala itu Evelyn menulis bahwa cintanya pada motor dan suaminya tidak akan pernah berubah. Namun kini, ia justru bersikap sebaliknya dan seolah ingin segera membuang semua kenangan yang berhubungan dengan Aming.

instagram.com/ev0124

Tak pelak, para Netizen pun langsung menyayangkan ini. Evelyn dianggap tak berusaha cukup maksimal untuk membujuk Aming rujuk dan terlalu cepat untuk ingin segera membuka lembaran baru di dalam kehidupannya.

Baca Juga: Pisah dengan Nagita, Raffi Ahmad Tuai Kecaman

“Kok dijual KAK Ev @ev0124 , apa karena mau melupakan KAK Aming @psychodiva2016,” komentar dari akun risameiriza.

“Biar gk inget terus sama aming ya?” bunyi tulisan singkat dari akin riantiyanti.

Aming sendiri sebelumnya diketahui sudah mengganti bio dan profil Instagramnya, yang mulanya menunjukkan dirinya bersama Evelyn. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here