Mulai Kuliah, Prilly Latuconsina Minta Syuting Siang

0
30

Prilly Latuconsina 2017

Aktris cantik Prilly Latuconsina tahun ini memutuskan untuk meneruskan pendidikan ke bangku kuliah. Prilly yang mulai masuk kuliah pertengahan September ini pun meminta segala aktivitas syutingnya untuk bisa dimulai siang hari.

Prilly memulai satu langkah baru dalam hidupnya yakni menjadi anak kuliahan. Prilly mengaku mendaftar di salah satu universitas yang baru mulai penjurusan di semester tiga. Jadi untuk dua semester awal, Prilly mencoba mempelajari semuanya sehingga ia bisa menentukan mana jurusan yang sesuai dengan minatnya di semester selanjutnya. Karena sekarang sudah harus kuliah di pagi hari, Prilly pun meminta syuting untuk bisa dilakukan setelah ia selesai kuliah yakni di siang hari.

“Jadi aku kuliah di kampus yang memang jurusannya itu ada di semester ke-3. Jadi aku nyobain semuanya, pengin lihat dulu cocoknya diman. Cuman pikiran aku ada dua, International Relation atau Entrepeneur. Jadi nanti lihat dulu di semester 1 atau 2 aku cocoknya dimana,” ungkap gadis yang sering digosipkan berpacaran dengan Teuku Rassya itu dikutip Kompas (4/9).

“Jadi pintar-pintarnya bagi waktu aja. Aku milih kampus yang bisa milih kelas. Aku milih kelas yang pagi, jadi aku kuliah dari jam 8 pagi sampai setengah 12 siang. Shooting-nya jam 1 siang. Jadi pagi kuliah dulu,shooting setelah itu. Alhamdulillah masih lancar-lancar saja dan Alhamdulillah  PH yang lagi kerjasama sama aku juga jadi menerima dan memberikan aku dispensasi,” lanjutnya.

Prilly tak mau main – main dalam menimba ilmu. Ia pun menjadikan kuliah menjadi prioritas utamanya sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here