MotoGP 2017: Rossi Terlempar, Zarco Siap Rebut Posisi The Doctor

0
7

MotoGP 2017 : Rossi Terlempar, Johann Zarco Ambisi Rebut Posisi The Doctor MotoGP 2017: Rossi Terlempar, Johann Zarco Ambisi Rebut Posisi The Doctor. (Foto:Ist) ARTIKEL TERKAIT Rekor Rossi Terancam, Marquez Memburu Podium Di Balapan Tersisa MotoGP Aragon: Rossi Duel Sengit dengan Vinales, Marquez Juara Akhirnya Rossi Tampil di Aragon, Start di Posisi Ketiga Penasaran! Rossi atau Mark Tampil di MotoGP Aragon 2017? Ini Jawabannya Bukan untuk Juara, Ini Alasan Rossi Kembali Lebih Cepat Aragon, (Tagar 3/10/2017) – Posisi ‘The Doctor’ Valentino Rossi mulai terlempar dari persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2017. Situasi Rossi yang tidak menguntungkan ini, diincar pembalap tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Kabarnya Zarco berambisi merebut kursi Rossi di tim Movistar Yamaha.

Menanggapi berita itu, CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta menyatakan, Rossi sangat mencintai MotoGP. Buktinya, cedera patah kaki yang dialami Rossi jelang GP San Marino, tak mempengaruhi ‘The Doctor’ untuk tetap tampil di GP Aragon. Padahal, tim dokter Rossi memintanya untuk istirahat selama 40 hari.

“Tampilnya Rossi di GP Aragon menunjukkan, dia bertekad besar tetap ikut duel di MotoGP,” tandas Dorna. Saat ini The Doctor mengoleksi 168 poin. Rossi tertinggal 56 poin dari Marc Marquez.

Sementara itu, pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco yakin bahwa dirinya bisa menggantikan Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha.”Saya ingin menggantikan Rossi dan resmi masuk tim Yamaha,” ujar Zarco, seperti dikutip dari situs resmi MotoGP

Untuk merebut posisi Rossi, tambah Zarco pembalap asal Prancis ini, dia harus melakukan yang terbaik dalam setiap duel balapan. Sementara ini, Zarco berada di posisi enam dengan nilai 117 poin. (wwn/MotoGP) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here