Loading...
Gosip Artis

Mike Lewis Peluk Mesra Lucinta Luna, Wanita Yang Diduga Transgender

Lucinta Luna-Mike Lewis

Sejak resmi bercerai dari Tamara Bleszynski lima tahun yang lalu, Mike Lewis memang belum lagi melabuhkan hati ke wanita lain. Beberapa wanita dikabarkan dekat dengannya, namun tidak ada yang benar – benar diperkenalkan menjadi pacar atau bahkan diajak ke pelaminan. Belakangan Mike Lewis dikaitkan dengan nama Lucinta Luna, seorang wanita yang diduga adalah transgender. Foto yang memperlihatkan Mike memeluk mesra Luna dari belakang seolah menjadi bukti hubungan mereka.

Lucinta Luna

Foto Mike Lewis dan Lucinta Luna itu datang dari InstaStory Luna sendiri. Di keterangannya, Luna menuliskan jika ia sangat bahagia bisa bersama dengan Mike Lewis.

“Do you know him. I’m so happy,” tulis Luna.

Setelah postingan tersebut membuat heboh, Luna langsung buru – buru meralat dengan mengatakan jika Instagram nya dibajak salah satu temannya. Terlepas dari benar tidaknya hubungannya dengan Mike, banyak yang bertanya – tanya apakah Luna adalah wanita tulen?

Dilansir detikHot, Lucinta Luna adalah dulunya lulusan dari program ‘Be A Man’. Ia kemudian melakukan operasi kelamin yang menjadikannya wanita seperti sekarang ini.

Lucinta Luna

Tetapi Luna menampik jika dirinya seorang transgender. Ia menyebut haters lah yang menyebarkan rumor tersebut.

“Kata siapa? Ada bukti? Kalau transgender model gue bisa laku keras pacaran sama artis wah hebat dong di Indo. Ya lah (cewek asli),” ujar Luna.

“Namanya haters, nggak bisa makan nasi kan tiap harinya. Saya nih lagi Insya Allah naik-naiknya lagu launching saya jadi banyak cobaa. Silakan dibuktikan kalau memang ada bukti (transgender). Saya itu difitnah ini-itu,” tantang Luna.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment