Loading...
Kasus Selebritis

Meski Masih Cinta, Kendall Jenner Ragu Untuk Balikan dengan Harry Styles

Kendall Jenner memang kembali dikabarkan dekat dengan penyanyi tampan Harry Styles. Namun menurut laporan berbagai sumber, keduanya belum resmi balikan. Baik Kendall dan Harry sedang menjajaki peluang untuk memberikan kesempatabn kedua, bagi hubungan percintaan mereka kini.

Ketahuan kencan di Ysabel, Los Angeles; model cantik dan penyanyi Harry Styles-Kendall Jenner dikabarkan balikan lagi~ www.elle.com.auKendall Jenner Ragu Untuk Balikan dengan Harry Styles~ www.elle.com.au

Disadur dari People.com, Kendall Jenner dikabarkan memang masih mencintai Harry Styles. Namun kakak Kylie Jenner ini rupanya masih fikir-fikir dulu untuk balikan dengan penyanyi tampan personel One Direction tersebut. Kendall ngin lebih berhati-hati kali ini, agar tak mengalamai sakit hati terkait kedekatanya dengan Harry Styles saat ini.

Sumber ini mengklaim bahwa sifat Harry yang masih enggan untuk berkomitmen, membuat Kendall Jenner ragu-ragu untuk kembali ke pelukan penyanyi asal Inggris tersebut. “Harry tidak akan berkomitmen dan Kendall mengerti akan hal tersebut sepenuhnya” klaim sebuah sumber pada People.com terkait hubungan Harry dan Kendall.

“Kendall masih sangat menyukai Harry, tapi hatinya belum terbuka sepenuhnya” papar sumber ini lagi.  Sebagaimana diketahui, Kendall Jenner dan Harry Styles memang pernah digosipkan menjalin hubungan spesial layaknya pacaran. Foto mesra keduanya sat liburan pun berbedar luas di media, sebelum akhirnya dua pesohor muda ini terlihat menjauh satu sama lain.

Namun dua pekan lalu, keduanya kembali kepergok menikmati malam bersama di Ysabel, Los Angeles. Rumor menyebutkan bahwa pasangan ini sedang menjajaki peluang untuk balikan lagi, apalagi kabarnya baik Kendall Jenner dan Harry Styles sangat bahagia dengan pertemuan mereka di Ysabel ini.

About the author

Nina Marliana