Merasa Belum Pantas, Dewi Persik Menolak Jadi Duta Tertib Busway

0
2

Dewi Persik

Dewi Persik yang beberapa waktu lalu menerobos jalur busway sempat jadi bulan-bulanan masyarakat dan netizen di dunia maya. Namun di sisi lain, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno justru mengungkap rencana untuk menjadikan Dewi Persik sebagai Duta Tertib Jalur Busway.

Rencana ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, lalu bagaimana tanggapan Dewi Persik mengenai hal ini?

“Berarti kan beliaunya respect dan welcome. Jadi buat aku positif lah, seorang wagub berbicara seperti itu,” kata Depe.

Dewi Persik mengakui kalau ia merasa sangat terhormat dengan rencana pengangkatan dirinya sebagai Duta Tertib Busway. Tapi bagaimanapun juga penyanyi dangdut ini memilih untuk menolak rencana tersebut karena merasa belum pantas.

“Enggak pantas lah Dewi Persik jadi duta, bukan bidangnya. Saya kan cuma nyanyi dan goyang,” ujarnya.

Penolakan tersebut juga sempat diungkapkan Depe melalui akun Instagram pribadinya. Sambil memposting sebuah foto, ia mengaku belum mampu menjadi duta busway karena memang bukan bidangnya.

“Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya,” tulis Depe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here